Sukses

Entertainment

Tampil Unik di MAMA 2016, BTS Jiplak SHINee?

Fimela.com, Jakarta BTS jadi salah satu grup yang paling ditunggu penampilannya di MAMA 2016. Benar saja, Rap Monster dkk telah mempersiapkan konsep spesial yang membuat penampilan mereka 2 Desember lalu terlihat  spektakuler.

Menggebrak panggung dengan 3 lagu, BTS membuat venue MAMA 2016 bergemuruh. Boy Meets Evil, Blood, Sweat & Tears dan Fire sukses membuat penggemar histeris menyaksikan performance kelas dunia dari grup Big Hit Entertainment tersebut.

BTS MAMA 2016

Ketika membawakan Boy Meets Evil, Jin dkk manggung dengan penutup mata. Single tersebut sukses jadi pembuka aksi BTS yang berenergi. 

Namun di balik aksi megah tersebut, banyak fans yang menuding bahwa BTS menggunakan konsep yang sama dengan SHINee, di bagian penutup mata tersebut. Alhasil, kontroversi dan perdebatan terjadi di kalangan penggemar.

"Ini sudah jelas, mereka benar-benar menjiplak konsep SHINee yang dipakai 2014 lalu. Mungkin banyak orang berpikir konsep BTS kemarin adalah original, padahal tidak," komentar salah satu fans terkait dugaan penjiplakan tersebut.

Di sisi lain banyak juga penggemar yang memberi pembelaan. Menurut mereka kemiripan konsep BTS dan SHINee masih berada dalam batas wajar dan tak pantas disebut penjiplakan. Bagaiimana menurutmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading