Sukses

Entertainment

Tahun 2017, BTS Siap Gelar Tur Dunia

Fimela.com, Jakarta BTS adalah salah satu grup paling sukses sepanjang tahun 2016. Kini, mereka memberikan kejutan pada fans lewat pengumuman konser dunia.

Sebagaimana dilansir dari Fuse TV, grup beranggotakan tujuh orang ini akan menggelar tur dunia pada tahun 2017 mendatang. Tak hanya di Asia, BTS juga menggelar konser di Amerika.

BTS (via Fuse.tv)

Tur dunia ini sendiri mengambil tema The Wings Tour: 2017 BTS Live Trilogy Episode III. Mereka akan mempromosikan album baru mereka yang berjudul Wings. Ada tujuh tanggal dan lokasi yang telah dipilih BTS untuk menggelar konser.  

Tur sendiri akan berlangsung mulai Februari hingga awal April. Adapun jadwal konser BTS, beserta lokasi konser, yang telah diumumkan adalah sebagai berikut: 18-19 Februari – Seoul, Korea (Gocheok Skydome), 12 Maret – Santiago, Chili (Movistar Arena), 19-20 Maret – Sao Paolo, Brazil (Citibank Hall), 24 Maret – Newark, New Jersey (Prudential Center), dan 1 April – Anaheim, California (Honda Center).

BTS WINGS

Sayangnya, informasi yang diberikan masih belum menjelaskan semuanya secara detail. Pasalnya, pihak BTS belum menjelaskan terkait harga tiket, lokasi pembelian, maupun kapan penjualan akan mulai dibuka.

BTS sendiri memang telah mencapai perkembangan signifikan. MV untuk single Blood, Sweat, and Tears telah sempat memecahkan rekor jumlah view tercepat karena mencapai lebih dari 10 juta dalam waktu kurang dari dua hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading