Sukses

Entertainment

Blood, Sweat, and Tears BTS versi Taekwondo, Bagaimana Jadinya?

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis Blood, Sweat, and Tears, popularitas BTS tentunya memang tidak perlu diragukan lagi. Salah satu bukti kebesaran nama BTS terbukti dari munculnya cover, salah satunya oleh K-Tigers.

K-Tigers sendiri adalah sebuah tim dance/taekwondo yang cukup fenomenal. Mereka bergerak dengan menyuguhkan berbagai cover MV yang dirilis para bintang K-Pop.

K-Tigers membuat cover Blood, Sweat, and Tears BTS (soompi.com)

Penampilan mereka saat menampilkan cover Blood, Sweat, and Tears pun bisa dibilang sangat fenomenal. Konsep yang digunakan pun pada dasarnya sama dengan MV asli, hanya saja kali ini dikombinasikan dengan teknik beladiri taekwondo.

Bukan hanya tujuh orang, seperti jumlah anggota BTS, ada tujuh pria dan tujuh wanita yang terlibat dan menampilkan dance yang sangat apik. Mereka pun mengenakan kostum khas beladiri taekwondo.

BTS Blood, Sweat & Tears

Uniknya, MV ini dibuat dalam satu kali syuting. Penggarapan dilakukan di sebuah studio dengan nuansa serba putih seperti baju mereka. Sebuah lampu diletakkan sebagai background dan berhasil memberikan efek luar biasa pada penampilan mereka.

Blood, Sweat, and Tears milik BTS bukan satu-satunya MV yang pernah dicover oleh K-Tigers. Sebelumnya, mereka sempat merilis cover lagu Monster (EXO), Fire (BTS), dan lain-lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading