Sukses

Entertainment

Puncaki Billboard Social 50, BTS Kalahkan Ariana Grande - Rihanna

Fimela.com, Jakarta Eksistensi BTS di dunia musik memang tidak bisa dianggap remeh. Setelah berhasil memecahkan rekor view di YouTube, kini grup asal Korea ini berhasil membuktikan bahwa mereka lebih unggul dari Ariana Grande dan Rihanna.

Sebagaimana dilansir dari laman SBS, grup ini berhasil mencetak banyak prestasi lewat album comeback mereka yang berjudul WINGS. Album ini berhasil membawa mereka pada tangga Billboard Social 50.

Ariana Grande (AFP/Bintang.com)

Bukan sekedar nangkring, BTS berada di posisi teratas dan mengalahkan sejumlah musisi tenar, termasuk Ariana Grande yang hanya sampai pada posisi kedua. Selain itu, sejumlah bintang lain juga masuk dalam daftar.

BTS melejit salah satunya lewat single Blood, Sweat, and Tears. Tidak hanya MV-nya yang berhasil menembus 10 juta view dalam waktu kurang dari dua hari, lagunya pun berhasil memberikan pengaruh besar untuk para fans. 

Rihanna (Vogue)

Ariana Grande sendiri memang menjadi sorotan setelah merilis album Dangerous Woman. Berbeda dengan album sebelumnya, album ini menunjukkan sisi yang lebih dewasa. Salah satu single yang jadi perhatian adalah Side to Side yang diakui Ariana memuat cerita dewasa.

Shawn Mendes berada di posisi ketiga setelah merilis album Illuminate. Salah satu single yang cukup menawan hati fans adalah Mercy. Sejak dirilis 21 September lalu, hingga kini video klipnya telah mencapai lebih dari 34 juta view.

Selain BTS, Ariana Grande, dan Shawn Mendes, ada sejumlah bintang lain yang juga masuk di posisi atas chart ini. Secara berturut-turut, posisi empat, lima, dan enam diisi oleh Rihanna, Justin Bieber, dan Lady Gaga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading