Sukses

Entertainment

Bersaing di Musik, Suho EXO - V BTS Saling Puji di Balik Panggung

Fimela.com, Jakarta Sepanjang tahun 2016, persaingan EXO dan BTS sangat ketat dalam hal musik. Namun siapa sangka kalau member kedua grup ini ternyata menjalin hubungan baik di luar musik.

Salah satu bentuk kedekatan mereka terlihat saat berada di balik panggung Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016) beberapa waktu lalu. Suho EXO dan V BTS saling melontarkan pujian saat bertemu.

Suho EXO dan V BTS (Bintang Pictures)

Sebagaimana dilansir dari Soompi, saat itu Suho sedang memberikan komentar di depan kamera terkait kemenangannya di acara tersebut. Di tengah wawancara, rombongan member BTS lewat dan sosok mereka pun sempat tertangkap kamera.

Uniknya, walau sudah berlalu melewati Suho, V menyempatkan diri untuk kembali dan menyapa Suho. Keduanya pun berpelukan dan saling memberikan selama atas kesuksesan masing-masing di acara yang digelar di Hong Kong pada tanggal 2 Desember lalu itu.

Suho EXO dan V BTS (Bintang Pictures)

V melontarkan pujian pada penampilan Suho dan member EXO yang menurutnya sangBTSat cool saat berada di bawah lampu biru. Usai menyanyikan lagu Monster, member EXO memang menyajikan penampilan dramatis seolah satu persatu member EXO kehilangan jiwa, yang ditandai dengan berubahnya warna lampu jadi biru.

Pujian V BTS pun sukses membuat leader EXO itu tersipu. Membalas pujian tersebut, Suho pun membalas memberikan pujian atas penampilan keren V dengan bekas luka menganga saat membawakan Blood, Sweat, and Tears bersama member BTS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading