Sukses

Entertainment

WINGS BTS Kalahkan Album Kanye West - Britney Spears

Fimela.com, Jakarta Selain EXO, grup K-Pop lain yang juga sangat berprestasi di tahun 2016 adalah BTS. Bahkan, menurut daftar yang dirilis oleh Fuse, album WINGS BTS berhasil mengalahkan hasil karya Kanye West dan Britney Spears.

Seperti dilansir dari Soompi, nama BTS masuk dalam daftar The 20 Best Albums of 2016 versi Fuse. Data lengkap 20 album terbaik telah diumumkan di laman resmi Fuse pada Selasa (6/12/2016) lalu.

BTS

BTS dengan albumnya yang bertitel WINGS, berhasil masuk di peringkat kedelapan. Uniknya, BTS menjadi satu-satunya wakil dari Asia, khususnya Korea, yang berhasil menembus daftar internasional tersebut.

Peringkat yang dicapai BTS memang cukup fantastis. Terlebih lagi, ada beberapa bintang ternama yang albumnya ternyata harus rela nangkring di peringkat yang lebih bawah dari BTS. Salah satunya adalah Kanye West, yang hanya masuk peringkat 11 dengan albumnya yang berjudul Life of Pablo.

Manggung dengan kenakan penutup mata, aksi BTS di MAMA 2016 dianggap jiplak SHINee.

Selain Kanye West, musisi lain yang harus menyerah kalah dari BTS adalah Britney Spears. Albumnya yang berjudul Glory berada tepat di bawah Kanye West. 

Selain kesuksesan penjualan yang cukup signifikan, BTS memang berjaya di berbagai ajang penghargaan. Akankah mereka akan mencetak prestasi yang lebih spektakuler di tahun 2017? 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading