Sukses

Entertainment

Michael Fassbender Gagal Sukseskan Film Assassin's Creed?

Fimela.com, Jakarta Assassin's Creed dinilai belum berhasil mencetak rekor kesuksesan film yang ceritanya berdasarkan video game. Kendati demikian, para kritikus mengatakan film ini masih lebih baik dibandingkan Warcraft.

Dilansir dari Deadline, sang sutradara Justin Kurzel benar-benar berharap bahwa film ini bisa menjadi franchise. Hal itu dikarenakan bagian akhir film ini dipersiapkan agar bisa dibuat sekuelnya.

Michael Fassbender (AFP/Bintang.com)

Saat gala premiere, para penggemar berat video game Assassin's Creed melontarkan banyak pujian untuk film tersebut. Dalam akun Twitternya, akun @Lorie_O menuliskan bahwa film tersebut masih mempertahankan hal-hal penting yang ada dalam video gamenya.

Sebagai tokoh utama, Michael Fassbender benar-benar memperhatikan kisah film ini. Hal tersebut dikarenakan media yang seakan menekannya dengan pertanyaan "apakah Assassin's Creed akan menjadi film berbasis video game pertama yang sukses?".

Dalams sebuah wawancara yang dilakukan GQ Entertainment, Michael Fassbender mengatakan bahwa film Assassin's Creed memang mengamil elemen dari video game yang merupakan 'tulang belakang' dan 'DNA' untuk diadaptasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading