Sukses

Entertainment

J.K Rowling Ungkap Sifat Asli Grindelwald di Fantastic Beasts

Fimela.com, Jakarta Para penggemar film Fantastic Beasts and Where to Find Them pasti penasaran dengan tokoh Grindelwald. Mengetahui hal tersebut, J.K Rowling pun mengungkapkannya via Twiter.

Diperankan oleh Johnny Depp, Grindelwald merupakan seorang penyihir gelap paling kejam di masa itu. Ia pun akan berhadapan dengan Dumbledore. Kendati demikian, penggemar masih bertanya 'sekejam apa sih Grindelwald?'.

Seorang penggemar dengan akun Twitter @ParselmouthLord menanyakan maksud dari pernyataan Grindelwald pada Rowling. Dia menanyakan, apa arti perkataan Grindelwald saat dirinya berkata "penglihatanku hanya menunjukkan tentang kekuatan besar seorang anak,". Pemilik akun tersebut bertanya apakah Grindelwald seorang peramal atau dia berbohong.

Lewat akun Twitternya, Rowling mengatakan bahwa Grindelwald adalah seorang peramal dan dirinya juga berbohong. Penulis novel Harry Potter tersebut memang terkenal seringkali menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para penggemar kisah dunia sihirnya.

Di film Fantastic Beasts, Grindelwald menyamar sebagai Percival Graves. Penyamarannya pun terungkap saat mantra Revelio diucapkan. Namun ternyata yang membuat sang penyihir jahat tersebut bisa menyamar sebagai orang lain bukan ramuan PolyJuice seperti yang terjadi di film Harry Potter. Namun sebuah mantra yang hanya bisa dilakukan penyihir hebat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading