Sukses

Entertainment

Dawin Rencanakan Bikin Lagu Berjudul Om Telolet Om

Fimela.com, Jakarta Fenomena Om Telolet Om memang mengundang perhatian banyak orang. Tidak hanya para DJ, bahkan musisi hip hop Dawin pun sepertinya ikut terinspirasi dengan bunyi klakson bus di tanah air ini.

Ketertarikan Dawin ditunjukkannya lewat postingannya di Twitter. Rabu (21/12/2016) dia menuliskan tweet yang mengungkapkan bahwa 'Om Telolet Om' mungkin bakal jadi judul lagu barunya nanti.

Dawin (Bintang Pictures)

"Kayaknya OM TELOLET OM harus jadi judul laguku selanjutnya," demikian kata-kata yang dituliskan oleh Dawin. 

Tentu saja pernyataannya ini langsung menjadi pusat perhatian. Hingga saat ini, tweet tersebut sudah ribuan kali diposting ulang, dan dikomentari oleh penggemar.

Tagar Om Telolet Om sendiri memang sempat menjadi trending topic di dunia maya. Bahkan pada Selasa (20/12/2016) lalu, tagar ini berhasil mencapai peringkat pertama di Twitter. Selain itu, berbagai postingan di Instagram juga dipenuhi komentar berbunyi Om Telolet Om.

Dawin & Silento

Bukan hanya Dawin saja yang tertarik menjadikan fenomena Om Telolet Om sebagai inspirasi lagu. Setelah kicauan para DJ tentang tagar ini, netizen berharap mereka juga akan mengeluarkan karya spektakuler tentang Om Telolet Om.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading