Sukses

Entertainment

Kemeriahan Sambut Ria Irawan dan Suami Usai Akad Nikah

Fimela.com, Jakarta Ria Irawan dan Mayky Wongkar tidak berlama-lama berada di Kantor Urusan Agama (KUA), Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Usai melangsungkan akad nikah pada Jumat (23/12/2016) pagi, mereka langsung pulang ke rumahnya, di kawasan Kavling Lestari 2, Lebak Bulus.

Rupanya, keluarga sudah menunggu kedatangan Ria dan Mayky. Bahkan semprotan converte menyambut pengantin baru tersebut yang datang mengendarai sepeda motor.

Pada akad nikah itu, kedua pasangan ini mengenakan busana sederhana. Ria tampil cantik dengan mengenakan busana hitam padanan songket. Sedangkan mempelai pria mengenakan jas, dengan bawahan kain sarung plus peci putih. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pengatin datang, pengantin datang," sambut keluarga, seraya menyemprot converte, di Kavling Lestari 2, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).

Seperti diberitakan sebelumnya, Ria dan Mayky mengikat janji suci pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA), Lebak Bulus, pagi tadi pukul 09.05 WIB. Hanya dengan satu kali tarikan napas, Mayky mengucap ijab kabul di hadapan pengulu.

Maskawin yang akan diserahkan pada Ria tertinggal. Selama menunggu maskawin yang sedang diambil, kedua mempelai terlihat santai. Terlihat keduanya juga santai dengan banyak bercanda. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, kejadian menggelitik sempat mewarnai prosesi akad nikah Ria Irawan dan Mayky Wongkar. Sebab, Mayky lupa membawa mahar yang berupa seperangkat alat salat untuk Ria, saat hendak melangsungkan akad nikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading