Sukses

Entertainment

Zendaya Coleman Tak Ingin Lagi Bicarakan Spider-Man: Homecoming

Fimela.com, Jakarta Spider-Man: Homecoming menjadi film yang ditunggu oleh masyarakat dunia. Penampilan Tom Holland dalam film Captain America: Civil War sekan menjadi godaan yang sangat besar dan membuat para penonton berekspektasi tinggi mengenai reboot film itu.

Zendaya Coleman merupakan salah satu pemain membintangi film tersebut. Sempat diduga menjadi Mary Jane, ternyata dirinya mengaku tak berperan sebagai wanita yang menjadi idaman Spider-Man di dua franchise sebelumnya. Semenjak hal itu, aktris yang sedang menanjak ini tak ingin membicarakan Spider-Man.

Zendaya tak perankan karakter Mary Jane di Spider-Man: Homecoming? (Via: ScreemRant)

Saat menjadi bintang tamu di Good Morning America, Zendaya tak ingin membicarakan mengenai proyeknya di film Spider-Man. Bukan tanpa alasan, dirinya hanya tak ingin terlibat masalah karena takut dianggap membocorkan kerahasiaan film tersebut.

"Itu sangat menyenangkan. Maksudku, aku takkan mengatakan apapun karena aku tak ingin ada masalah. Aku takkan menjadi seseorang yang terjerat masalah. Namun yang bisa aku katakan, film ini akan menjadi sangat sangat menyenangkan," ujar Zendaya seperti yang dilansir dari ScreenRant. "Ini situasi yang sangat ketat. Mereka takkan membiarkan informasi apapun keluar. Ini tentang Spider-Man, kau tahu? Jadi, aku tak ingin dapat masalah," lanjutnya.

Akan dirilis pada 7 Juli 2017 mendatang, sebelumnya film ini secara resmi telah membagikan trailer yang penuh dengan kejutan. Tony Stark yang dibintangi oleh Robert Downey Jr pun akan turut hadir dalam film Spider-Man: Homecoming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading