Sukses

Entertainment

Titi DJ Melihat Hal Positif dari Fenomena Om Telolet Om

Fimela.com, Jakarta Fenomena Om Telolet Om di Indonesia semakin merebak ke berbagai belahan dunia. Om Telolet Om yang menjadi viral di sosial media adalah aktivitas masyarakat yang menantikan kehadiran bus untuk membunyikan suara klaskon unik. Menanggapi fenomena ini, Titi DJ mengatakan apapun yang viral akan selalu heboh.

"Oh iya, aku juga denger tuh di sosial media. Haha, ya Indonesia kan memang begitu, ada yang heboh pasti heboh, ya nanti juga hilang lagi," kata Titi DJ di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

Titi DJ. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Om Telolet pun kini telah merambah ke negara lain. Titi DJ menilai adanya kreatifitas dan karya unik jika dilihat dari kacamata seni. Baginya, anak-anak sangat bahagia ketika suara klakson bus dibunyikan tetap ada sisi positifnya.

"Sampai ke luar negeri kan karena banyak yang komentar di akun mereka, jadi mereka penasaran. Yang jelas, fenomena Telolet dilihat dari seni yah, anak-anak kreatif mencari kebahagiaan. Mereka bahagia dengar klakson, supirnya kreatif juga bikin suara kreatif klaksonnya. Jadi mereka lomba-lomba berkreatif busnya jadi bagus," jelas Titi DJ.

Titi DJ (Galih W. Satria/Bintang.com)

Di luar negeri, sejumlah DJ (Disc Jockey) ternama turut serta demam Om Telolet Om. Mulai dari DJ Snake, Marshmello, The Chansmokers, Martin Garrix hingga Zedd.

"DJ luar juga bikin lagu itu kan jadi bagus, ambil sisi positifnya aja. Intinya, dari fenomena Om Telolet Om sudah terlalu banyak hal negatif di sekitar kita, makanya dengan adanya ini ambil sisi positifnya aja. Tapi tetap hati-hati yah, soalnya kan di pinggir jalan," tandas Titi DJ.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading