Sukses

Entertainment

Jadi 'Korban' KDRT, Titi DJ Curhat ke Dua Sahabatnya

Fimela.com, Jakarta Salah satu personel 3 Diva, Titi DJ menjadi 'korban' KDRT dari dua rekannya, Krisdayanti dan Ruth Sahanaya. Bukan kekerasan, KDRT yang dimaksud adalah segmen khusus dalam konser bertajuk Live Exclusive Concert 3 Diva yang diselenggarakan di balai Sarbini, Jakarta pada Sabtu (17/9/2016).

Memang, para personel 3 Diva menjanjikan segmen khusus yang bertajuk KDRT dimana mereka akan menceritakan perjalanan karir masing-masing sampai menyandang status diva di Indonesia secara runut dari tahun ke tahun. Dan, Titi DJ menjadi korban 'bully' dari dua sahabatnya sepanjang menceritakan perjalanan karirnya.

Dalam awal cerita, Titi DJ sempat mengungkapkan kebanggaan menjadi orang pertama di antara personel 3 Diva yang membuat album musik. Namun, 'Bully-an' untuk Titi DJ muncul lantaran tiga album pertama Titi DJ kurang laku di pasaran kala itu.

Titi DJ di konser 3 Diva (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kisah KDRT diawali dengan munculnya album saya yang pertama tahun 1983. Jadi sebelum mereka, saya duluan bikin album. Tahun berikutnya, 1984, lahir album saya yang kedua. Kemudian album ketiga saya juga. Tapi tiga album tadi enggak sukses haha, Kasihan ya?" Ungkap yang diikuti gelak tawa penonton.

Candaan pada awal karir Titi DJ yang kurang sukses lantas semakin bertambah saat Ruth Sahanaya menjelaskan perjalanan karirnya. Berselang empat tahun dari Titi DJ, album pertama Uthe langsung mendapat sambutan dari pecinta musik Indonesia.

"Akhirnya tiba bagian saya. Jadi saat Titi udah punya tiga album, tahun 1987 saya usia 21 dan akhirnya saya meluncurkan album saya yang pertama, puji Tuhan langsung sukses, enggak kayak Titi haha," ujar Ruth Sahanaya sambil menyanyikan penggalan lagu Memori yang ada di album pertamanya.

Titi DJ (Andy Masela/Bintang.com)

Tidak ingin kalah dari Ruth Sahanaya, Krisdayanti pun mengungkapkan di tahun 1987, dirinya juga memulai karir di industri musik. Kala itu, KD juga suskes menembus jalur rekaman lewat lagu yang berjudul Burung-Burung Malam.

"Tahun 1987 saya usia 12 tahun, mamah yang tandatangan kontrak untuk saya rekaman lagunya Burung-Burung malam," jelas KD.

Dan, penjelasan KD itu pun menjadi peluang buat Titi DJ membalas candaan sahabatnya dengan mendeskripsikan judul lagu Burung-Burung Malam milik KD. "Ya ampun, anak 12 tahun nyanyi soal Burung malam-malam, astaga," pungkasnya diikuti gelak tawa seluruh penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading