Sukses

Entertainment

Dara Jana Tampil Memukau Sebagai Pembuka Konser 3 Diva

Fimela.com, Jakarta Konser bertajuk LiveExclusiveConcert-3 Diva secara resmi digelar di Balai Sarbini, Jakarta pada Sabtu (17/9/2016). Sebagai opening, trio asuhan dari Titi DJ, Dara Jana membuka pergelaran sebelum sang penampil utama, 3 Diva tampil.

"Senang banget ya kita bisa jadi opening act-nya 3 Diva. Padahal kita mah siapa," ucap Eno di atas panggung, Sabtu, (17/9/2016).

Dara Jana di konser 3 Diva (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

"Kita kenalan dulu ya. Kami adalah Dara Jana, trio bentukan salah satu personel 3Diva, Titi DJ. Itu Eno, saya Laras dan ini Sondang," sahut Laras memperkenalkan diri.

Meski sebagai penampil pembuka dari 3 Diva, namun penampilan tiga gadis cantik tersebut tetap memukau ratusan penonton yang memadati arena konser. Beberapa lagu yang terdapat di album perdana Dara Jana menjadi suguhan untuk memanaskan crowd sebelum sang pemuncak penampilan hadir.

Dara Jana di konser 3 Diva (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Terhitung, lagu Ekspresi! Ekspresi! menjadi pembuka penampilan Dara Jana. Setelahnya, Dara Jana juga membawakan beberapa lagu ciptaan mentornya, Titi DJ seperti Jagad Khayalan yang pernah dipopulerkan oleh Rossa dan lagu Hanya Cinta Yang Bisa yang menjadi hits kala dibawakan Titi DJ.

Penampilan Dara Jana sendiri merupakan 'ajang pemanasan' sebelum konser intim 3 Diva dengan para penggemar setianya bergulir. Berlokasi di Balai Sarbini yang terbatas, dikatakan pihak panitia merupakan kesengajaan agar konser 3 Diva kali ini dapat lebih interaktif dengan penontonnya.

Dalam konsernya kali ini, 3 Diva juga menjanjikan ada suguhan spesial yang diberi nama KDRT di mana segmen tersebut merupakan kilas balik para personelnya sejak awal memulai karir hingga didaulat menjadi diva di Industri musik Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading