Sukses

Entertainment

Dibintangi Nikita Mirzani, Otajin Angkat Kisah Nyata di Gorontalo

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang akan menutup tahun 2016 adalah film berjudul Otajin. Film ini berdurasi 2 jam dan mengisahkan tentang batu berdarah yang merupakan kejadian nyata dari Gorontalo. Didapuk sebagai salah satu pemain, Nikita Mirzani mengaku sangat antusias.

Otajin melibatkan sutradara Nayato Fio Nuala bersama crew film dari Jakarta. Benny Rumambie selaku Produser Pelaksana mengatakan Otaji diangkat dari nama daerah wisata di Gorontalo. Kisahnya tentang Virnie yang sedang kuliah di Jakarta mendapat kabar duka. Kedua orang tuanya tewas terbunuh secara misterius dirumahnya sendiri.

Adiknya Niko ditemukan dalam keadaan stres, terkunci didalam lemari. Polisi bingung untuk mengungkap kasus ini. Tidak ada saksi yang melihat. Hanya ada sebuah petunjuk, batu yang masih tergenggam di tangan ayahnya pada saat terjadi pembunuhan. Batu yang terus mengeluarkan darah.

"Kami memiliki slogan “Dari yang biasa menjadi luar biasa“. Lewat medium film kami ingin wisata di Gorontalo lebih dikenal. Karena itu film pertama kami mengangkat cerita tentang salah satu tempat wisata di Gorontalo di daerah Atinggola yaitu Otajin," ujar Benny saat dihubungi Sabtu (24/12/2016).

Beberapa alasan membuat Niki langsung menerima tawaran bermain di film Otajin. "Awal mulanya karena ditawarin sama Produser. Karakternya pas untuk Niki. Niki di film ini kerja di laboratorium di rumah sakit Gorontalo. Kerjaannya mengecek batu yang selalu mengeluarkan darah. Niki belum pernah berperan sebagai petugas laboratorium dan Niki suka tantangan," terang Nikita.

Nikita Mirzani saat premiere film Otajin di Gorontalo. (Istimewa)

Kisah nyata yang menginspirasi film ini juga membuat Nikita penarasan. "Karena ini based on true story, Niki jadi penasaran kisah aslinya bagaimana. Niki juga belum pernah ke Gorontalo sebelumnya," paparnya.

Meskipun sudah beberapa kali bermain di film horor, Film Otajin tetap memberi tantangan baru bagi Nikita. "Buat Niki semuanya nggak gampang, tapi karena Niki mau belajar jadinya mudah," jelas Nikita Mirzani. Film Otajin mulai tayang di bioskop 28 Desember 2016. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading