Sukses

Entertainment

Jupe Lapor Balik, Nikita Mirzani: Lihat Aja Siapa yang Masuk

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani merasa heran atas laporan balik yang dilayangkan Julia Perez terhadapnya atas tuduhan pencemaran nama baik. Pasalnya, saat berseteru di twitter, Jupe lah yang melampiaskan tuduhan jika Niki ikut terlibat dalam pemukulan Lucky, asisten Jupe. Hal itu pula yang membat Niki melaporkan Jupe ke pihak kepolisian.

"Niki mau lihat apa sih yang dia punya sampe dia ngelaporin Niki balik, bilang kalo pencemaran nama baik dan fitnah. Kayaknya niki deh yang dicemarin dan difitnah itu namanya," ungkap Nikita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Usai melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terkait laporannya pada Julia Perez beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani enggan membahas kasusnya. Nikita malah mengaku memiliki pacar baru. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun demikian, janda dua anak itu pun enggan ambil pusing mengenai langkah hukum yang ditempuh Jupe. Niki juga enggan menanggapi laporan Jupe yang sudah mulai di proses pihak Polda Metro Jaya.

"Ya nggak apa-apa, apa yang mau ditanggapin? Mau ngomong apa?," singkat Niki.

Ketimbang berkomentar, Nikita memilih melihat proses hukum, baik laporannya ataupun laporan yang dilayangkan pihak Jupe sampai selesai. Niki percaya, hukum akan memberikan jawaban siapa yang berssalah antara ia dan Jupe meski keduanya sama-sama melapor sebagai korban pencemaran nama baik.

Mantan istri Gaston Castano itu melaporkan Nikita pada Minggu (11/12). Melaporkan janda dua anak itu terkait dugaan pencemaran nama baik. Yaitu perdebatan lewat twitter beberapa waktu lalu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Iya nggak apa-apa, biarin aja. Ya jalanin aja, diikuti ajalah sampe sejauh mana prosesnya berlangsung. Kita liat aja siapa yang masuk (penjara)," pungkasnya.

Memang, perseteruan Nikita Mirzani dan Julia Perez berawal dari tuduhan Jupe terhadap Niki yang dianggapnya ikut terlibat dalam sebuah pengeroyokan asisten Jupe yang bernama Lucky. Merasa tidak melakukan, Niki lantas melayangkan laporan terkait tuduhan tidak beralasan Jupe pada dirinya.

Tidak sampai disitu, Julia Perez yang sudah menyampaikan permintaan maafnya pada Niki Mirzani malah melaporkan balik Nikita atas tuduhan yang sama sehingga saat ini keduanya saling melaporkan atas pencemaran nama baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading