Sukses

Entertainment

Laporan Julia Perez Terhadap Nikita Mirzani Karena Kekecewaan

Fimela.com, Jakarta Julia Perez secara resmi sudah melayangkan laporan terhadap Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya. Padahal, sebelumnya, Jupe sudah mengutarakan permohonan maaf atas ucapannya yang sempat menuduh Niki terlibat dalam pemukulan Lucky, asisten dari Jupe.

Padahal, menurut Jupe, ia tidak ingin membawa perkaranya perseteruannya dengan Niki sampai ke meja hukum. Itu pula yang menjadi landasan akhirnya ia mau menuruti permintaan Nikita Mirzani untuk meminta maaf di depan media.

Nikita Mirzani. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kemarin kami sudah sepakat bahwa saudari Niki menginginkan saya untuk ada permohonan maaf melalui media. Kami sepakat untuk bersama. Pada saat itu memang Nikinya nggak hadir, Tapi ya saya punya itikad baik untuk tetap saya minta maaf," ungkap Julia Perez saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (14/12/2016).

Setelah menyampaikan permohonan maafnya itu, mantan istri Gaston Castano tersebut juga mengaku sudah berupaya untuk menghubungi Nikita Mirzani. Sayangnya, menurut Jupe, Nikita tidak menggubris upayanya untuk memperbaiki hubungan dengan Nikita yang sudah terlanjur memanas.

Julia Perez. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya tanya kabarnya selama satu bulan saya tanya, saya sms, telepon, nggak ada jawaban, semua sudah saya lakukan. Justru jawabannya kemarin itu sangat mengecewakan, di Polres Selatan, dilanjutkan (laporannya). Itu buat saya satu hal yang sangat mengecewakan," tambah Jupe bercerita.

Maka dari itu, Julia Perez yang sudah merasa kecewa itikad baiknya tidak digubris oleh Nikita Mirzani memutuskan untuk membuat laporan terhadap janda dua anak tersebut. Dengan begitu, Jupe pun mengaku siap menghadapi proses hukum yang sudah terlebih dahulu diupayakan. "Saya nggak dikabari (Niki) malah justru melanjutkan perkara. Kalau dia lanjutkan, saya siap, saya sangat berjiwa besar untuk menghadapi semuanya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading