Sukses

Entertainment

Opera Kehidupan Julia Perez yang Buat Tersentuh

Fimela.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri, nama Julia Perez melejit bersamaan dengan kontroversi, di samping karyanya di bidang akting dan musik. Jupe mengawali kariernya dari dunia modeling di Perancis, yang sekaligus mempertemukannya dengan Demian Perez.

Jupe dan Demian menikah pada 7 Oktober 2002. Bertahun-tahun menjalani biduk rumah tangga, keduanya belum juga dikaruniai buah hati. Jupe dan Demian akhirnya memutuskan bercerai pada 2009, setelah isu orang ketiga mencuat. Ya, Jupe dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano.

Pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano di Australia. foto: youtube

Setelah resmi menyandang status janda, Jupe dan Gaston semakin terang-terangan menunjukkan kemesraannya di depan publik. Sayangnya, hubungan sejoli ini tak dapat restu dari ibunda Jupe. Meski begitu, Jupe dan Gaston tetap melangsungkan pernikahan di Australia pada September 2013.

Pernikahan dengan Gaston sukses dirahasiakan Jupe selama bertahun-tahun. Akan tetapi pernikahan tersebut akhirnya diketahui publik saat Jupe melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 10 Maret 2016 lalu.

Untuk urusan karier, Jupe yang identik dengan penampilan seksinya itu kerap mengalami pencekalan. Bahkan, album perdananya, Kamasutera, diprotes keras oleh sejumlah kalangan. Pasalnya, Jupe menyertakan kondom yang diselipkan dalam sampul album, yang dianggap sebagai bentuk dukungan terhadap seks bebas.

Julia Perez dan Dewi Perssik dalam film Arwah Goyang Karawang. (via krisdasomerpes.wordpress.com)

Tahun 2010, Jupe pernah menjajal dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati Pacitan, Jawa Timur. Namun, pada Agustus 2010, Jupe mengundurkan diri karena banyak menimbulkan kontroversi di masyarakat.

Drama kehidupan Jupe nyatanya tak terhenti sampai di situ. Masih di tahun yang sama, 14 Desember 2010, Jupe harus merasakan dinginnya tidur di balik jeruji besi lantaran perseteruannya dengan Dewi Perssik. Hal tersebut bermula saat Jupe dan Dewi berseteru kala tengah syuting film Arwah Goyang Karawang. Pengadilan pun memutus Jupe harus dipenjara selama tiga bulan.

Foto Julia Perez saat digendong oleh Mumu. (via Twitter.com)

Pada 2015 silam, Jupe pernah dikabarkan dekat dengan seorang security bernama Mumu yang bekerja di kantor televisi swasta. Banyak pihak yang menuding jika kabar kedekatan keduanya hanya settingan belaka. Jupe pun memutuskan pergi dari kehidupan Mumu lantaran sakit hati karena merasa dibohongi.

Julia Perez lakukan kemoterapi, Rabu (16/11/2016). (Istimewa)

Selama setahun terakhir, publik dikejutkan dengan pengakuan Jupe tentang penyakit kanker serviks yang diidapnya. Jupe pun pernah mengutarakan jika hidupnya sudah tak lama lagi. Serangkaian pengobatan intensif seperti kemoterapi pun dilakukan Jupe demi bisa pulih kembali. Penyakit kanker rupanya telah banyak menguras energi dan finansial Jupe.

Julia Perez menutup 2016 dengan kasus perseteruannya dengan Nikita Mirzani. Jupe dan Nikita saling melapor ke pihak kepolisian atas tuduhan pencemaran nama baik. Niki merasa tertuduh terlibat pengeroyokan terhadap asisten Jupe di sebuah klub malam. Jupe yang kala itu sempat menghardik Niki di media sosial sempat mengutarakan permintaan maafnya, namun tak direspon oleh Niki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading