Sukses

Entertainment

Tak Lagi Berobat ke Singapura, Julia Perez Andalkan Keyakinan

Fimela.com, Jakarta Penyakit kanker serviks yang mendera Julia Perez  alias Jupe belum sepenuhnya pulih. Pedangdut seksi ini masih harus melakoni serangkaian perawatan seperti kemoterapi dan lain sebagainya. Namun, tak seperti sebelumnya di Singapura, Julia Perez melakukan perawatan di dalam negeri.

Menurutnya sistem pengobatan di Indonesia juga tak kalah bagus dengan di luar negeri. Apalagi ia yakin ketika penyakit datang tak hanya obat medis yang memiliki peran menyembuhkan, tapi keyakinan terhadap Tuhan juga harus ada.

Julia Perez (Adrian Putra/bintang.com)

"Udah ga ada waktu lagi ke Singapura, dokter di Indonesia juga bagus-bagus obatnya, sama tinggal keyakinan," kata Julia Perez di Balai Sudirman, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12).

Pedangdut yang akrab disapa Jupe ini memang terlihat semakin kurus. Selama menjalani kemoterapi, ia harus sabar dengan penyakit yang mematikan tersebut. Oleh dokter, ia diwajibkan untuk menjalani kemoterapi selama seminggu sekali.

Walaupun Julia Perez menjelma menjadi superwoman namun ia masih bisa tersenyum manis. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Lagi kemoterapi doang, udah kemoterapi kedua. Seminggu sekali harusnya, cuma kadang ada breaknya," ujar mantan istri pesepakbola Gaston Castano.

Saat ini Jupe masih belum bisa kembali melakoni karir seperti sedia kala. Jika dahulu ia bisa mengambil job sekitar tiga sampai empat kali dalam sehari, sekarang hanya bisa satu atau dua saja.

Namun Jupe tetap bersyukur. Ia tak mau menyerah kalah dan menghiba karena penyakitnya. Pelantun tembang Belah Duren ini selalu berpikir positif. "Alhamdulillah makin sehat. Alhamdulillah," tukas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading