Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Bangga Film Otajin Pilih Premiere di Gorontalo

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan film Indonesia pada umumnya yang menggelar premiere di Jakarta, film Otajin memilih menggelar premiere di Gorontalo. Pemilihan lokasi ini didasarkan pada basis produksi di daerah Gorontalo. Nikita Mirzani sangat antusias ketika hadir di premire film tersebut.

"Senang ya, kayaknya premiere nggak harus di Jakarta aja. Kadang-kadang harus dilakukan di daerah biar masyarakat daerah juga bisa merasakan antuias ketemu sama pemain. Karena kalau Premiere kan pemain semua datang," ujar Nikita saat dihubungi Sabtu (24/12/2016).

Film Otajin memang dibuat untuk mempromosikan daerah wisata di Gorontalo. Film ini dibintangi Maxime Bouttier, Vebby Palwinta, Nikita Mirzani, Roy Marten, Erlin Sarintan dan didukung oleh aktor dan aktris daerah Gorontalo seperti Nada Hiola, Setyo Rumambie, Fritz Koraag, Bayu Ramadhan, Marten Hypnotrick, Tobrani, Ical Ramadhan Noe.

Sayangnya, Nikita tidak kebagian satu scene dengan Roy Marten. "Sama Om Roy nggak sempat satu scene di film ini, orangnya baik kayak anak muda," katanya. Otajin tayang mulai 28 Desember 2016.

Otajin melibatkan sutradara Nayato Fio Nuala bersama crew film dari Jakarta. Benny Rumambie selaku Produser Pelaksana mengatakan Otaji diangkat dari nama daerah wisata di Gorontalo. Kisahnya tentang Virnie yang sedang kuliah di Jakarta mendapat kabar duka. Kedua orang tuanya tewas terbunuh secara misterius dirumahnya sendiri.

Adiknya Niko ditemukan dalam keadaan stres, terkunci didalam lemari. Polisi bingung untuk mengungkap kasus ini. Tidak ada saksi yang melihat. Hanya ada sebuah petunjuk, batu yang masih tergenggam di tangan ayahnya pada saat terjadi pembunuhan. Batu yang terus mengeluarkan darah.

Nikita Mirzani saat premiere film Otajin di Gorontalo. (Istimewa)

Nikita belum pernah ke Gorontalo sebelum syuting film Otajin. Karena itu Nikita memaksimalkan waktu ketika berkunjung ke Gorontalo. "Sebelum ke sini Niki cari tahu wisatanya apa, makanannya apa. Berkesan banget disini ternyata agamis banget. Nggak ada club, banyak masjidnya disini. Orangnya baik-baik," paparnya.

Nikita Mirzani berharap film Otajin dapat menginspirasi pemuda daerah untuk menggali potensinya. "Semoga bisa memberikan hiburan dan motivasi sama orang di daerah. Semoga dicintai sama masyarakat Gorontalo, bisa diterima dengan baik. Mudah-mudahan dengan adanya film ini pemuda-pemudi Gorontalo bisa lebih kreatif dan memacu mereka bikin sesuatu yang baru seperti film. Semoga Otajin bukan jadi film pertama dan terakhir dair Gorontalo," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading