Sukses

Entertainment

Capai 6 Miliar View, Justin Bieber Jadi Artis Paling Top Vevo

Fimela.com, Jakarta Walau banyak kontroversi mengelilingi, sebuah prestasi kembali dicetak oleh bintang muda Justin Bieber. Dia dinobatkan sebagai peraih gelar Artist of the Year versi Vevo.

Dilansir dari AceShowbiz, Justin memang telah mencetak rekor baru di Vevo. Jika ditotal, video-video yang telah dirilisnya telah berhasil mencapai angka lebih dari 6,3 miliar view sepanjang tahun 2016.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh Vevo pada Jumat (23/12/2016) lewat Twitter. Admin mengumumkan kemenangan pelantun tembang Love Yourself itu sekaligus memberikan ucapan selamat atas prestasi yang telah diraih.

"Selamat untuk @justinbieber, top artist of 2016 kita dengan rekor 7 miliar view di Vevo #Beliebers," demikian pengumuman yang dituliskan oleh Vevo. Tentu saja kabar ini langsung disambut oleh segenap tim Justin Bieber. Sang manajer, Scooter Braun, pun langsung me-retweet pengumuman tersebut di akunnya.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Justin Bieber sendiri memang memiliki video yang memiliki jumlah view luar biasa. Empat di antaranya telah berhasil mencapai view lebih dari i miliar. Selain itu, ada tiga yang ditetapkan sebagai video paling banyak ditonton sepanjang tahun 2016.

Adapun video Justin Bieber yang masuk dalam daftar 10 video paling banyak ditonton adalah Sorry (lebih dari 1,8 miliar view) berada di urutan pertama. Dua video lain, What do You Mean dan Love Yourself masing-masing berada di peringkat 5 dan 6.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading