Sukses

Entertainment

Rilis Debut Single, Cruz Beckham Siap Jadi The Next Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Bakat musik Victoria Beckham pada akhirnya menurun pada sang anak, Cruz Beckham. Bocah yang memang dikenal sangat menggemari Justin Bieber ini akhirnya melangkahkan kaki di industri musik.

Dilansir dari AceShowbiz, Cruz akhirnya merilis single debutnya yang berjudul If Everyday was Christmas.ย Kini, suara merdu putra David Beckham itu telah bisa dinikmati di iTunes dan Spotify.

Untuk penggarapan lagu ini, Cruz telah menandatangani kontrak dengan Scooter Braun, yang tak lain adalah manajer Justin Bieber. Braun sendiri adalah orang yang menemukan talenta Justin di YouTube, dan kemudian membantunya naik ke tangga popularitas.

"If everyday was Christmas/ and I can be with you/ underneath the mistletoe/ I kiss you when nobody know," Cruz sings, "If everyday was Christmas/ and there'll be gifts all year/ and everything I wish for will be here," demikian petikan lagu yang baru dirilis Cruz Beckham.

Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

Keseriusan Cruz di dunia musik memang sudah terlihat sejak beberapa waktu lalu. Sebelum merilis single, dia dan tim Scooter Braun telah merilis akun Instagram dan Twitter resmi yang nantinya akan berkaitan dengan karir Cruz.

Sebelumnya, Victoria Beckham juga sempat mengunggah postingan yang menunjukkan Cruz Beckham membuat cover lagu Justin Bieber. Apakah putra David Beckham akan menjadi the next Justin Bieber? Lihat saja nanti!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading