Sukses

Entertainment

Attitude Bermasalah, Justin Bieber Tetap Berpesta di AMA 2016

Fimela.com, Jakarta American Music Awards 2016 menjadi saksi betapa berjayanya Justin Bieber di dunia maya. Bagaimana tidak, pelantun tembang Sorry ini berhasil meraih empat penghargaan di ajang tersebut.

Adapun penghargaan yang diterima Justin antara lain adalah Favorite Male Artist - Pop/Rock dan Video of the Year (untuk single Sorry). Selain itu dia juga membawa pulang penghargaan Favorite Album - Pop/Rock (album Purpose) dan Favorite Song - Pop/Rock (single Love Yourself).

Malam itu Justin yang juga menyanyikan single ‘Sorry’ terlihat berbicara dengan penggemar yang beruntung, Justin menawarkan sebuah hadiah sangat menarik untuk perayaan tahun baru nanti, yaitu menghabiskan waktu bersamanya. (AFP/Bintang.com)

Prestasi ini jelas sangat membanggakan bagi sosok Justin Bieber. Selain penghargaan prestisius, dia juga patut bangga dengan kesuksesan Purpose Tour beberapa waktu lalu.

Namun dengan kesuksesan dan banyaknya nama yang mengelukan Justin Bieber, kita tidak bisa lupa bahwa ada beberapa hal tentangnya yang perlu digarisbawahi. Bukan sekali dua kali dia menunjukkan perilaku kurang terpuji sebagai seorang public figure.

Justin Bieber menonjok penggemar prianya hingga berdarah. (via. TMZ)

Justin bahkan sempat 'merajuk' saat konser hingga meninggalkan panggung hanya karena penonton tidak mau mendengarkan berbicara. Walau dia merasa apa yang dilakukannya cukup manusiawi, namun publik menganggapnya sebagai bentuk ketidakdewasaan dan ketidakmampuan Bieber berbaur dengan fans. Tragisnya setelah kemenangan itu dia justru menjadi headline karena kasus pemukulan pada fans.

Bahkan sebelum itu, berbagai perilaku Justin Bieber juga sempat jadi sorotan. Pemukulan, kekerasan verbal, pergaulan yang dianggap kurang baik seolah tidak lepas dari mantan kekasih Selena Gomez ini. Dengan beberapa catatan hitam dalam hidupnya, apakah dia layak merayakan kemenangannya di American Music Awards 2016? Kalian yang menilai!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading