Sukses

Entertainment

Trailer Attack on Titan Season 2, Pertarungan Antar Raksasa

Fimela.com, Jakarta Attack on Titan memberikan kejutan berupa kesuksesan di Jepang tahun 2013 lalu. Anime tersebut mengisahkan tentang manusia yang bertahan setelah 'kiamat'. Mereka pun berjuang untuk tetap hidup dengan membentengi desa mereka.

Bukan tanpa alasan, para manusia yang tersisa tersebut membentengi diri dari para raksasa yang bisa memakan mereka. Seri kedua anime tersebut akan tayang pada bulan April tahun 2017.

Attack on Titan 2 akan dibuat sekuel dengan jalan cerita yang lebih menarik dan menegangkan.

Season 1 berakhir dengan cerita yang menarik. Eren bertarung dengan para raksasa dan merusak kawasan Stohess dan Titan muncul dari dinding-dinding kota. Dalam season kedua tentu akan menawarkan kembali kisah yang menegangkan.

Dalam trailer yang baru diunggah, terdapat banyak sekali hal yang ditawarkan. Terutama pertarungan antar para raksasa. Kapten Levi pun terlihat tengah berbincang dengan Nick dalam gereja.

Salah satu raksasa yang berbulu pun tengah asik bermain dengan salah seorang angita Scout Regiment. Eren dalam bentuk Raksasa pun muncul dan kehilangan tangannya dalam sebuah pertarungan dengan Titan lainnya. Yuk, lihat trailer Attack on Titan Season 2 di video ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading