Sukses

Entertainment

Keluar dari Anak Jalanan, Ini Salam Perpisahan Kathy Indera

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Jalanan kembali ditinggal oleh salah satu pemainnya. Kathy Indera menyusul jejak Stefan William yang terlebih dahulu memutuskan hengkang dari sinetron tersebut.

Sama seperti Stefan William, pemeran Melly ini juga menyampaikan salam perpisahan melalui akun Instagram pribadinya. Namun yang membedakan, Kathy mengunggah potret dirinya bersama dengan pemain dan tim produksi Anak Jalanan.

Postingan Kathy Indera di Instagram. (Instagram/kathyindera)

"Sangat sedih meninggalkan kalian semua. Terima kasih untuk satu tahun lebih yang kita lalui bersama. Tidak pernah sesedih ini untuk meninggalkan sesuatu, saya merasa diberkati, sangat diberkati ! makasih semuanya," tulis Kathy Indera di caption foto.

Selain salam perpisahan, besar harap Kathy agar dapat bertemu dalam proyek selanjutnya. Begitu pula dengan harapan untuk hal yang terbaik dan bukan kesalahan untuk langkah barunya.

"Sampai bertemu di proyek selanjutnya berharap banget bisa bareng lagi buat kedepan ya sumpah semoga ini juga hal terbaik & bukan kesalahan untuk langkah baru maaf banget kalo ada salah dan segala nya ya kawan kawan ku tercinta selama kita shooting bersama," tambahnya.

Kathy Indera (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tidak lupa, Kathy Indera juga menyampaikan rasa terima kasihnya. Bagaimana para pemain dan tim produksi telah ia anggap seperti keluarga keduanya.

"Sumpah, terima kasih sudah menerima aku, kalian udah keluarga kedua kedua banget. Banyak yang ingin dikatakan, tapi susah banget untuk diungkap. Sayang kalian semua (gabisa tag semua, limit)," tulis Kathy Indera di akhir salam perpisahan usai keluar dari sinetron Anak Jalanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading