Sukses

Entertainment

Doa Pemain Anak Jalanan untuk Stefan William

Fimela.com, Jakarta Stefan William telah memutuskan untuk hengkang dari sinetron Anak Jalanan. Kabar tersebut ia sampaikan melalui sebuah video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya pada Selasa (20/12) lalu.

"Sampai berjumpa lagi, semoga keputusan saya untuk muncur dari AJ adalah yang terbaik. GBU all," tulis Stefan William di kolom keterangan video tersebut.
Β 

See you again πŸ™πŸ˜‡ semoga keputusan saya untuk mundur dari AJ adalah yang terbaik.GBU allπŸ˜‡πŸ™

A video posted by stefan william (@stefannwilliam) on

Terkait keputusan suami Celine Evangelista itu, salah satu pemain sinetron Anak Jalanan, Camel Faruk mengucapkan salam perpisahan. Ia juga memberikan doa untuk kesuksesan Stefan.

Camel Faruk mengunggah sebuah potret hitam putih di akun Instagram pribadinya. Dalam potret menampilkan dirinya dan Stefan tengah duduk dan bercengkrama bersama.

"see u again bro ... Slamat jalan kawan cepatlah berlalu Mimpi mu kini tlah kau dapati... (sukses terus)," tulis Camel Faruk di caption potret.

Kebersamaan Stefan William dan Camel Faruk. (Instagram/cemalurhan)

Sebelumnya, Stefan membagikan video singkat yang berisi kumpulan potret kebersamaannya dengan para pemain dan tim pendukung. Camel pun nampak dalam beberapa potret di dalam video tersebut.

Stefan William sendiri sebelumnya dalam sinetron Anak Jalanan didaulat memerankan tokoh Boy yang dipasangkan dengan Reva (Natasha Wilona). Sementara, Cemal Faruk memerankan tokoh Alex.

Keputusan Stefan William mundur dari sinetron Anak Jalanan karena ia akan fokus pada proyek film tahun 2017 mendatang. "Karena Stefan di Anak Jalanan sudah 1,5 tahun, lumayan lama 750 episode. Ada beberapa project di tahun 2017, salah satunya film," ungkap Agung, selaku manager Stefan William ketika berbincang dengan Bintang.com pada Rabu (21/12/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading