Sukses

Entertainment

Tak Ada Natasha Wilona di Video Perpisahan Stefan William

Fimela.com, Jakarta Stefan William secara resmi telah mundur dari sinetron Anak Jalanan. Hal tersebut ia sampaikan melalui sebuah postingan video singkat di akun Instagram pribadinya pada Selasa (20/12) lalu.

"Sampai berjumpa lagi, semoga keputusan saya untuk muncur dari AJ adalah yang terbaik. GBU all," tulis Stefan William di kolom keterangan video tersebut.

Dalam video singkat nampak sederet potret kebersamaan Stefan dengan pemain dan tim produksi sinetron Anak Jalanan. Namun, video perpisahan Stefan tersebut tidak nampak Natasha Wilona di dalamnya.

Β 

See you again πŸ™πŸ˜‡ semoga keputusan saya untuk mundur dari AJ adalah yang terbaik.GBU allπŸ˜‡πŸ™

A video posted by stefan william (@stefannwilliam) on

Seperti diketahui, Stefan yang memerankan Boy dan Wilona sebagai Reva didaulat menjadi pasangan di sinetron Anak Jalanan. Bahkan, mereka pernah terlibat cinta lokasi dan menjalin hubungan asmara.

Tidak adanya potret Natasha Wilona di video perpisahan itu pun menjadi sorotan netizen. Mereka turut bereaksi dan menuliskan sederet komentar di postingan Stefan.

Β Stefan William dan Natasha Wilona (Instagram/@natashawilona12)

"@stefannwilliam ga da foto sama wilo , hadoh pemeran utama nya ga da meski cuman sebagai penonton aja, rasanya gimana yah reboy (di tv) gaje ga da si boy," tulis akun hwidiana. "Ga ada foto sama revanya ? Itu sih hak, tapi bakalan redup lagi karirnya ga seperti awal2 lagi bareng revaa dan ga bakal seexis ini lagi keputusan yang salah," tulis akun nikezmunggaran.

"Btw di dlm video ini ngga ada kak wilona nya ya ?? Jangan gt donk kak stefan kan dia juga prnh mengisi hati kakak. Seharusnya kakak harus profesional kan dia sekarang udah jadi tmn kakak keluarga besar ANAK JALANAN juga dia kakak. And ngga ada kak kathy nya juga disana. Kenapa ? @stefannwilliam," tanya akun tribuanaindah.sari.

Β Stefan William (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara, bukan tanpa alasan Stefan William memutuskan hengkang dari sinetron Anak Jalanan. Hal ini dikarenakan ia memiliki project film terbaru tahun 2017 mendatang.

"Karena Stefan di Anak Jalanan sudah 1,5 tahun, lumayan lama 750 episode. Ada beberapa project di tahun 2017, salah satunya film," ungkap Agung, selaku manager Stefan William ketika berbincang dengan Bintang.com pada Rabu (21/12/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading