Sukses

Entertainment

Foto Bareng Produser, Comeback Suzy Makin Dekat

Fimela.com, Jakarta Para penggemar masih menerka-nerka tentang rencana comeback Bae Suzy. Member girlband miss A ini memang sudah dipastikan bakal merilis karya baru oleh JYP Entertainment selaku agensi.

Beberapa waktu lalu mereka juga telah mengunggah teaser pertama dalam bentuk video singkat. Dari situ juga fans diberitahu bahwa single baru itu akan diluncurkan pada Januari 2017 mendatang.

Suzy miss A

Tak lama berselang, foto Suzy dan produser musik Yoon Sang beredar di kalangan penggemar. Mereka terlihat bersama di studio musik untuk mematangkan lagu barunya.

Pihak JYP pun telah mengumumkan rampungnya penggarapan single berikut MV-nya. Hanya saja mereka ingin menjalankan program sesuai rencana.

Suzy dan produser Yoon Sang

Penggepar pun semakin antusias menantikan kolaborasi Yoon Sang dan Suzy. Sang produser bukanlah nama baru di industri K-Pop. Ia banyak menciptakan lagu untuk girlband, termasuk Lovelyz dari Woolim Entertainment.

Hingga berita ini diturunkan masih belum ada pengumuman tanggal pasti comeback Suzy. Yang jelas, fans bersiap menyambut karya baru yang juga menjadi hadiah tahun baru.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading