Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Tunda Nikahi Suzy Miss A, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Rencana pernikahan Lee Min Ho dengan Suzy Miss A sudah ramai dibicarakan sejak keduanya berpacaran tahun 2015 lalu. Santer diberitakan bahwa keinginan Lee Min Ho untuk menikahi Suzy harus tertunda lantaran beberpa hal.

Wajib militer manjadi salah satu alasan mengapa aktor The Legend of The Blue Sea itu harus menunda pernikahannya. Lee Min Ho sudah mendaftarkan dirinya untuk mengikuti wajib militer dan akan memulainya diawal tahun 2017 mendatang.

Lee Min Ho menunda pernikahannya dengan Suzy Miss A.

Selain itu hal lain yang membuat keduanya harus menunda pernikahan lantaran Suzy akan memulai debut solonya pada Januari 2017, seperti dilaporkan Yibada. Suzy telah menjalani sesi rekaman, melakukan sesi foto dan membuat teaser untuk album barunya.

Selama setahun menjadi sepasang kekasih, hubungan Lee Min Ho dan Suzy Miss A pun tak luput dari kabar miring, di mana mereka dikabarkan berpisah. Namun, lewat agensinya keduanya memastikan masih bersama.

Lee Min Ho menunda pernikahannya dengan Suzy Miss A.

Bercerita mengenai rencana masa depan, dalam sebuah wawancara dengan New Monday Magazine yang dilansir dari Yibada, Lee Min Ho mengatakan bahwa ia ingin memiliki hubungan seperti teman dengan istinya. Ia pun mengatakan ingin selalu berkomunikasi setiap saat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading