Sukses

Entertainment

Natal Persatukan Nafa Urbach dan Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee sempat dikabarkan renggang lantaran video mesra Zack Lee dengan Nikita Mirzani yang tersebar di dunia maya. Namun apa yang terjadi kemudian, tampaknya buah dari kesabaran Nafa Urbach.

Perayaan Natal tahun ini, Nafa Urbach dan Zack Lee melakukan sesi pemotretan bersama dengan Mikha, buah hati mereka. Nafa Urbach tampak cantik dengan balutan gaun berwarna putih, sementara Zack yang sudah mulai bercambang, tampak gagah dengan setelan jas yang dipadukan dengan kemeja berwarna putih.

Nafa Urbach bersama Mikha, buah hatinya. (Fotografer: Bambang E. Ros, Make Up: @vera_kusumadewi, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Mikha, buah hati Nafa dan Zack juga tampil cantik dengan busana warna senada. Ketiganya menunjukkan sebagai profil keluarga kecil yang bahagia.

Dalam sejumlah foto keluarga tersebut, Nafa Urbach memposting tulisan 'White Christmas'. Mikha, terlihat bahagia bisa melakukan sesi pemotretan bersama ibu dan ayahnya.

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Hubungan keduanya beberapa kali dikabarkan renggang. Hingga puncaknya tersebar video mesra Zack Lee dengan Nikita Mirzani di Bali.

Nikita Mirzani dan Zack Lee telah membantah memiliki hubungan khusus. Sementara Nafa Urbach memilih untuk tidak lagi membahas perihal kejadian yang dianggapnya sebagai ujian rasa sabarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading