Sukses

Entertainment

Soal Video dengan Nikita Mirzani, Ini Tanggapan Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga pasangan Zack Lee dan Nafa Urbach beberapa waktu lalu sempat dihebohkan dengan video mesra Zack Lee dengan artis seksi Nikita Mirzani. Kini, kata Zack Lee, kondisi rumah tangganya sangat baik.

Adapun masalah beberapa waktu lalu dianggapnya bagian dari pasang surutnya dalam membina rumah tangga. "Hubungannya baik-baik aja kok. Namanya rumah tangga kan ada pasang surutnya. Mungkin nanti suatu saat soon saya akan jelasin," kata Zack Lee ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (1/12/2016).

Nikita Mirzani dan Zack Lee. (Instagram/@lambeturah)

Adapun terkait komentar netizen tentang video mesranya dengan Nikita Mirzani mencuat ke dunia maya, Zack Lee tidak mau ambil pusing.

"Saya nggak peduli, saya ngga peduli pandangan orang. Buat saya gini, saya ngga bisa menghakimi orang, padahal saya juga mungkin lebih buruk. How can I say saya begini begitu, ngapain gitu. Semua orang banyak yang ngomongin kita, semua kan nggak ada yang sempurna. Jadi ketika orang ngomongin saya, its okay, buat saya, yang penting orang-orang terdekat saya tahu, its okay," terangnya.

Nafa Urbach. (Andy Masela/Bintang.com)

"Buat orang yang sudah menikah pasti tahu dalam pernikahan itu pasti ada up and down cuma ya itu lah nanti saya akan kasih penjelasan," sambung Zack Lee. Ditanya tentang hubungannya dengan Nikita Mirzani, Zack Lee hanya tertawa. "Ha ha ha," tutup Zack Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading