Sukses

Entertainment

Hidup Nafa Urbach Usai Kasus Video Mesra Suami dan Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Bulan lalu, kesabaran Nafa Urbach diuji lewat kasus video mesra sang suami, Zack Lee, dengan Nikita Mirzani. Dalam video tersebut, tampak Nikita nyaris menyium Zack di tempat hiburan malam. Nikita menjelaskan hubungannya dengan Zack hanya sebatas teman saja.

Tiga pekan berlalu sejak video tersebut tersebar, Nafa kian tangguh saja. Aktris yang kerap memerankan karakter antagonis itu mulai disibukkan oleh kegiatan sehari-harinya seperti sebelum prahara rumah tangga melanda.

1. Bisnis lagi

Nafa Urbach terlihat kembali rajin mengunggah foto promosi produk kecantikan miliknya di Instagram. Bisnis kecantikan memang baru digeluti Nafa sejak beberapa bulan terakhir.

Nafa Urbach menemani Mikhaela Lee Jowono berlibur (Instagram/@nafaurbach)

2. Quality time dengan anak

Kedekatan Nafa Urbach dengan sang putri semata wayang, Mikhaela Lee Jowono, semakin intens saja. Nafa kerap menghabiskan waktu bersama dengan Mikha yang beberapa pekan lalu sempat diopname.

2. Belum pernah posting foto bersama suami

Usai kasus video mesra Zack Lee dan Nikita Mirzani, Nafa Urbach belum terlihat mengunggah foto terbaru dengan sang suami.

Nafa Urbach dan Shandy Aulia (Instagram/@nafaurbach)

4. Habiskan waktu bersama teman

Selain bersama anak, Nafa Urbach juga menghabiskan waktu bersama dengan teman-temannya. Seperti potret kebersamaannya dengan Shandy Aulia. Nafa juga memberikan dukungan kepada Julia Perez yang kini tengah dirundung masalah. 

5. Datang ke JFW

Nafa Urbach turut hadir dalam pergelaran Jakarta Fashion Week (JFW) beberapa waktu lalu. Nafa tampak cantik dalam balutan dress hitam koleksi sang sahabat Shandy Aulia. 

Nafa Urbach menghadiri Jakarta Fashion Week 2016 (Instagram/@nafaurbach)

6. Perawatan diri

Masalahh rumah tangga tak lantas membuat Nafa Urbach lupa untuk merawat tubuh serta kecantikannya. Apalagi sebagai public figure, Nafa ditutut untuk selalu tamil fresh dan memesona.

Nafa Urbach tetap rutin merawat kecantikan dan tubuh meski tengah diterpa prahara rumah tangga. (Instagram/@nafaurbach)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading