Sukses

Entertainment

Kemarahan Nikita Mirzani pada Julia Perez karena Nafa Urbach?

Fimela.com, Jakarta Aktris seksi Julia Perez tidak habis pikir alasan penyerangan Nikita Mirzani dan teman prianya terhadap asistennya bernama Lucky yang terjadi pada Jumat (28/10/2016) malam. Merasa tidak memiliki masalah sebelumnya dengan Nikita, Jupe menduga pukulan terhadap asistennya karena video kemesraan Nikita Mirzani dan Zack Lee yang sempat dikomentarinya.

Jupe mengakui, dirinya sempat memberikan nasihat pada Nikita Mirzani saat video mesra Niki dan Zack Lee ramai diperbincangkan. Namun Jupe berpendapat, nasihatnya tersebut dianggap sebagai sebuah serangan oleh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan Zack Lee. (Instagram/@lambeturah)

"Nggak ada masalah sebelumnya. Cuma saya sempat kasih nasihat waktu dia (Nikita) ada masalah sama Nafa (soal video mesra dengan Zack Lee). Tapi sepertinya dia menganggap ini serangan. Padahal saya memberi tahu kalau masalah dengan Zack Lee itu masalah perempuan, jangan menari-nari di atas penderitaan perempuan, mungkin dia tidak senang saya tegur dia. Mungkin teguran saya untuk tidak melukai sesama perempuan salah di mata dia," ungkap Julia Perez saat ditemui di komplek Parlemen DPR/MPR, Sabtu (29/10/2016).

Lebih lanjut, Jupe menjelaskan, nasihat yang ia berikan saat video kemesraan Nikita Mirzani dan Zack Lee beredar luas. Jupe mengatakan jika inisiatifnya tersebut merupakan bentuk kepeduliannya terhadap apa yang dialami Nafa Urbach.

Julia Perez. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pas snapchat itu beredar, saya langsung tegur dia (Nikita). 'Kasian dia (Nafa Urbach) wanita, sampai anaknya sakit. kamu harus ada di posisi itu. 'Apa pun yang dikatakan Zack Lee kepada kamu bukan alasan kamu untuk mengumbar postingan ke publik hal seperti itu. karena kamu akan melukai tidak hanya Nafa tapi anaknya dan benarkan anaknya sakit. Ayo nanti kamu minta maaf sama Safa'," jelas Jupe melanjutkan.

Tidak sampai di situ, melihat apa yang terjadi pada Nafa Urbach dan anaknya setelah video kemesraan Nikita Mirzani dan Zack Lee beredar luas, Jupe pun menyarankan Niki untuk segera meminta maaf secara langsung. Hasilnya, beberapa waktu kemudian, Niki pun menyampaikan permintaan maafnya pada Nafa Urbach lewat sambungan telepon. "Dia (Nikita) merespon dan akhirnya kan telepon Nafa. saya tidak mau menanggapi itu karena itu kualitasnya Niki," tandas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading