Sukses

Entertainment

Usai Urusan dengan Nafa Urbach, Nikita Mirzani Kini 'Lawan' Jupe

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat menghebohkan publik lewat video mesra bersama suami Nafa Urbach, Zack Lee, beberapa waktu lalu, sosok Nikita Mirzani kembali menjadi perhatian. Dirinya saat ini terlibat perseteruan di media sosial dengan Julia Perez.

Kejadian ini bermula saat Jupe, begitu Julia Perez biasa disapa, menuding Nikita Mirzani memukul asistennya. Jupe pun meluapkan kemarahannya di akun Twitter pribadi.

Kemarahan Julia Perez di Twitter kepada Nikita Mirzani. (Twitter @juliaperrez)

"Lo nggak kapok-kapok ya jadi preman! Cowo lo mukul asisten gw lo pake ikutan! Emang bener-bener sok jagoan kayanya lo berdua," tulis Jupe pada Sabtu (29/10/2016).

Dituduh melakukan pukulan, Nikita pun bereaksi. "Aduh, lo telepon Jupe aja, deh," ujar Nikita Mirzani ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (29/10/2016).

Nikita Mirzani juga menuliskan rasa tidak terimanya dituduh melakukan pemukulan melalui akun Instagram pribadi. Ia menyebut dirinya difitnah.

Reaksi Nikita Mirzani terhadap tudingan pemukulan asisten Julia Perez. (Instagram/nikitamirzanmawardi)

"Itu lucky asisten nya Jupe Wa gue, jelas dia bilang bukan gue yang mukul. Orang lain yang mukul, gue yang di maki-maki dan di fitnah sama @juliaperrezz , sehat loe ka! Katanya lebih pinter dari gue? Tapi tapi ga usah bawa-bawa gue sama ke DRAMAAN HIDUP LOE," tulis Nikita di Instagramnya.

Tidak sampai di sana, Nikita pun melanjutkan kemarahannya. "Tuh asisten loe sendiri yang Wa gue, kalo gue ga mukul dia, apalagi sentuh, bilang penjara ga bikin gue kapok, hallo loe juga di penjara kale, lamaan loe malah dari gue," tulis Nikita.

"One more thing, ga usah telepon-telepon gue lagi dan jangan pernah ikut campur sama masalah gue, urus aja hidup loe yang penuh dengan drama, loe kan tau no telpon gue ka Jupe, kenapa loe harus fitnah gue di sosmed ! Teruss loe pikir gue bakalan diem loe FITNAH gue sama maki-maki gue di sosmed, kenapa GA loe urus aja itu hidup loe, heran gue," tambah Nikita Mirzani sebagai luapan kemarahan pada Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading