Sukses

Entertainment

Dituding Memukul Asisten Julia Perez, Ini Kata Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Julia Perez dan Nikita Mirzani sontak membuat heboh dunia maya. Hal ini dikarenakan Jupe, begitu dirinya biasa disapa, menuding Nikita melakukan pemukulan terhadap asistennya. Jupe pun meluapkan kemarahannya melalui akun Twitter pribadi.

"Lo nggak kapok-kapok ya jadi preman! Cowo lo mukul asisten gw lo pake ikutan! Emang bener-bener sok jagoan kayanya lo berdua," tulis Jupe pada Sabtu (29/10/2016).

Tidak sampai di sana, Jupe juga melanjutkan bahwa penjara tidak membuat Nikita kapok dan usai memukul langsung kabur. "Penjara nggak bikin lo kapok yaa teryata!," jelas Jupe. "Lo berani nya sama orang kecil ya dasar pasang cemen! Mukulin orang lo kabur," tambahnya.

Kemarahan Julia Perez di Twitter kepada Nikita Mirzani. (Twitter @juliaperrez)

Dituduh melakukan pukulan, Nikita pun bereaksi. "Aduh, lo telepon Jupe aja, deh," ujar Nikita Mirzani ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (29/10/2016).

Sementara, merasa tidak terima dengan tudingan pemukulan asisten Jupe, Nikita juga menuliskan amarahnya di Instagram. ia menyebut bahwa dirinya telah difitnah.

"Itu lucky asisten nya Jupe Wa gue, jelas dia bilang bukan gue yang mukul. Orang lain yang mukul, gue yang di maki-maki dan di fitnah sama @juliaperrezz , sehat loe ka! Katanya lebih pinter dari gue? Tapi tapi ga usah bawa-bawa gue sama ke DRAMAAN HIDUP LOE," tulis Nikita di Instagramnya.

Reaksi Nikita Mirzani terhadap tudingan pemukulan asisten Julia Perez. (Instagram/nikitamirzanmawardi)

Tidak sampai di sana, Nikita pun melanjutkan kemarahannya. "Tuh asisten loe sendiri yang Wa gue, kalo gue ga mukul dia, apalagi sentuh, bilang penjara ga bikin gue kapok, hallo loe juga di penjara kale, lamaan loe malah dari gue," tulis Nikita.

"One more thing, ga usah telepon-telepon gue lagi dan jangan pernah ikut campur sama masalah gue, urus aja hidup loe yang penuh dengan drama, loe kan tau no telpon gue ka Jupe, kenapa loe harus fitnah gue di sosmed ! Teruss loe pikir gue bakalan diem loe FITNAH gue sama maki-maki gue di sosmed, kenapa GA loe urus aja itu hidup loe, heran gue," tambah Nikita Mirzani sebagai luapan kemarahan pada Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading