Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Dituduh Memukul Asisten Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Julia Perez dan Nikita Mirzani kembali membuat heboh di media sosial. Pasalnya melalui akun Twitternya, Jupe meluapkan amarahnya kepada Nikita Mirzani.

Bahkan Jupe menyebut Nikita sebagai orang yang penakut. "Lu beraninya sama orang kecil ya. Dasar pasang cemen!! Mukulin orang lo kabur @NikitaMirzani," kicau Jupe pada Sabtu (29/10/2016).

Kemarahan Julia Perez di Twitter kepada Nikita Mirzani. (Twitter @juliaperrez)

Selain itu, Julia Perez juga menyebut Nikita Mirzani perempuan sarap. "Perempuan sarapp babe. Sama pasangannya beraninya sama orang kecil. Assisten aku dipukul," lanjut Jupe.

Tak ayal kicauan dari wanita kelahiran 15 Juli 1980 ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen, salah satunya dari Melanie Subono. "Kamu baik-baik aja?" tanya Melanie.

Julia Perez. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Lakukan dengan cara yang elegan, kamu elegan dan seorang pengacara. Selesaikan dengan cara yang elegan," saran Melanie.

Akan tetapi Julia Perez tidak menyebutkan siapa kekasih Nikita Mirzani yang diduga melakukan pemukulan. Sampai berita ini diturunkan, Jupe belum bisa memberikan keterangan karena sedang menghadiri seminar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading