Sukses

Entertainment

Julia Perez dan Keluarga Gusti Nurul Sudah Berdamai

Fimela.com, Jakarta Setelah masalah utang dengan Ayu Ting Ting, nama Julia Perez kembali menjadi pusat perbincangan publik. Sebab salah satu penggemarnya mengunggah sebuah foto Jupe yang disandingkan dengan foto Gusti Nurul yang bernama asli Gusti Raden Ayu Siti Noeroel Kamaril Ngarasati Wardhani S, Putri dari KGPPA Mangkoenagoro VII.

Salah satu penggemar Jupe ini menganggap wajah idolanya mirip dengan Gusti Nurul. "Wuih mirip mamita @juliaperrezz dgn gusti nurul 😙😘 Gusti Raden Ayu Siti Noeroel Kamaril Ngarasati Koesoemo Wardhani S.. Putri dari KGPAA Mangkoenagoro VII wafat pada usia 94 thn di bandung. ❤❤❤," tulis akun @martineva_jupearmy, Selasa (25/10/2016).

Julia Perez dan Gusti Nurul. (Instagram/@martinaeva_jupearmy)

Tampaknya foto tersebut mengundang berbagai reaksi, salah satunya datang dari akun @ayu_rose. Akun yang mengklaim keturunan Gusti Nurul itu meminta agar postingan tersebut dihapus. "Mohon dapat dihapus post ini, kami dari anak keturunan Gusti Nurul kurang berkenan @juliaperrezz @martinaeva_jupearmy. Terima kasih," harap akun @ayu_rose.

Berbeda dengan Jupe, ia meminta agar postingan foto itu tidak dihapus. Menurutnya, foto tersebut tidak mengandung tindak pidana, SARA, dan masih tergolong hal yang wajar. "Ini sesuatu hal yang lucu menurut saya. Ketika seseorang mengagumi dan dibilang mirip itu dianggap sebuah tindakan yang tidak pantas. Apalagi foto tersebut tidak ada unsur pidana dan SARA," ujar Julia Perez saat dihubungi Bintang.com pada Rabu (26/10/2016).

 

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Julia Perez membenarkan jika permasalahan antara ia dan keluarga Gusti Nurul sudah terselesaikan. "Akun @ayu_rose juga sudah minta maaf kepada saya soal permasalahan ini. Saya juga sudah telpon langsung ke Keraton dan mereka tidak ada masalah," jelasnya.

Terkait permasalahan tersebut, Julia Perez mengakui ada sebuah kesalahan. "Saya juga minta maaf bahwa ada sebuah kesalahan dengan kata pahlawan. Bahwa ternyata Gusti Nurul bukan pahlawan. Jadi Gusti Nurul merupakan penari Keraton yang disukai oleh kerabat Keraton. Beliau memang jago menari dan ia disukai Bung Karno," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading