Sukses

Entertainment

Keluarga Protes, Gusti Nurul Dibandingkan dengan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Usai masalah utang dengan Ayu Ting Ting, nama Julia Perez kembali jadi perbincangan. Hal itu terjadi lantaran foto Gusti Nurul yang bernama asli Gusti Raden Ayu Siti Noeroel Kamaril Ngarasati Koesoemo Wardhani S, putri dari KGPPA Mangkoenagoro VII, disandingkan dengan foto Julia Perez. Foto mereka diunggah oleh akun @martinaeva_jupearmy. Mereka dinilai akun tersebut memiliki kemiripan.

"Wuih mirip mamita @juliaperrezz dgn gusti nurul 😙😘 Gusti Raden Ayu Siti Noeroel Kamaril Ngarasati Koesoemo Wardhani S.. Putri dari KGPAA Mangkoenagoro VII wafat pada usia 94 thn di bandung. ❤❤❤," tulis akun @martineva_jupearmy, Selasa (25/10/2016).

Julia Perez (Adrian Putra/Bintang.com)

Ternyata foto tersebut mengundang reaksi. Salah satunya datang dari akun @ayu_rose. Akun yang mengklaim keturunan Gusti Nurul itu meminta agar postingan tersebut dihapus. Pernyataan itu dimuat dalam akun @lambe_turah.

"Mohon dapat dihapus post ini, kami dari anak keturunan Gusti Nurul kurang berkenan @juliaperrezz @martinaeva_jupearmy. Terima kasih," harap akun @ayu_rose.

Julia Perez (Adrian Putra/bintang.com)

Berbeda dengan Jupe, ia meminta agar postingan tersebut tak dihapus. Ia siap bertanggung jawab. Menurutnya, ia tak salah dan tak melanggar aturan memosting seorang idola.

"Seharusnya keturunan Gusti Nurul bangga... ada anak bangsa yg sangat suka pada Gusti Nurul... siapa yang nyamain.. antara pahlawan sama artis.. fans saya hanya memuji nggak usah lebay...." lanjut Jupe.

Julia Perez dan Gusti Nurul (Instagram/@lambe_turah)

"Siapapun berhak untuk posting.. apapun itu asal tidak provokative.. foto yang di sanding kan nya pun saya pake baju tertutup dengan hormat!!! artinya tidak ada unsur pornografi... emang haram yaaa... seorang Julia perez mengagumi Gusti Nurul.. Kartini atau pahlawan Indonesia punya anak bangsa!!! bukan punya keturunan lagi!!! Sudah publik!! " jelas Jupe.

"Ini gimana si keturunannya.. cari sensasi yaa.. coba tanya lagi sama raja.. salah saya di mana??? Akan foto ini.. cuma dibilang mirip!!!!!! Mukanya.. dan dia taro caption sesuai yang ada di sejarah.. salah di mana????" tanya Jupe.

Selang beberapa saat, ternyata terjadi perdamaian antara Julia Perez dengan pihak keluarga. Jupe disebut-sebut telah menelepon pihak keluarga. Benarkah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading