Sukses

Entertainment

Jadi Model di Catwalk, Julia Perez Dibayar 100 Juta

Fimela.com, Jakarta Artis seksi Julia Perez terjun ke dunia barunya sebagai entertainer. Dalam pergelaran Jakarta Fashion Week 2016, Jupe berkesempatan berjalan di catwalk untuk memamerkan busana seorang designer bernama Cindy Liandri.

Bukan hanya mendapatkan pengalaman baru untuk berjalan di catwalk, untuk kesempatan tersebut, Jupe juga mendapat bayaran yang cukup menggiurkan.

"Ini adalah gong sejarah saya untuk Indonesia sebagai model terpendek, tapi dibayar paling besar, saya dikasih duit 100 juta. Alhamdulillah, rejeki anak sholelah," ujar Julia Perez saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2016).

Dalam albumnya kali ini, Jupe masih setia dengan aliran musik dangdut. Ia berpendapat bahwa, musik dangdut lebih cepat melekat dibenak masyarakat. Pendapat itu diperkuat oleh sang produser, Maia Estianty. (Adrian Putra/Bintang.com)

Angka 100 Juta rupiah yang diterimanya, dikatakan Jupe merupakan sebuah apresiasi yang luar biasa untuk dirinya. Pasalnya, Jupe mengaku tidak terlalu memiliki basic dunia modeling untuk berjalan di catwalk.

"Akhirnya saya dapet job dibayar 100 juta sekali jalan, amazing. Belum pernah ada seorang model jalan dengan harga segitu," ungkap Jupe.

Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik (Instagram/@juliaperrezz)

Ditambahkan Jupe, penghasilannya dari hasil berjalan di catwalk tersebut juga dianggapnya sebuah rezeki mendadak disaat dirinya dikabarkan sedang mengalami kebangkrutan.

"Ya hari ini saya bisa aja nggak ada duit, dan tiba-tiba besok saya ada duit, kan kita nggak pernah tahu. Makanya dalam hidup kita selalu harus berbagi," tutur Julia Perez  menambahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading