Sukses

Entertainment

Dituduh Pukul Asisten Julia Perez, Nikita Mirzani Merasa Difitnah

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kicauan Julia Perez pada Nikita Mirzani di akun Twitternya. Pada kicauannya tersebut, Jupe meluapkan amarahnya karena asistennya dipukul oleh Nikita.

"Perempuan sarapp babe. Sama pasangannya beraninya sama orang kecil. Assisten aku dipukul," kicau Julia Perez pada Sabtu (29/10/2016).

Reaksi Nikita Mirzani terhadap tudingan pemukulan asisten Julia Perez. (Instagram/nikitamirzanmawardi)

Seakan tak ingin masalah ini berlarut-larut, Nikita pun mengunggah foto percakapannya dengan asisten Julia Perez. Pada postingan tersebut, Nikita menjelaskan jika bukan dirinya yang melakukan pemukulan kepada asisten Jupe.

"Orang lain yang mukul, gue yang dimaki-maki dan difitnah sama Julia Perez, sehat loe ka!!!!" tulis Nikita sebagai keterangan foto. Bahkan Nikita pun menyindir soal Jupe yang pernah masuk penjara.

Twitter Nikita Mirzani. (via Twitter @NikitaMirzani)

"Katanya lebih pinter dari gue? Tapi Tapi.. nggak usah bawa-bawa gue ke DRAMAAN HIDUP LOE, tuh asisten loe sendiri yang WA gue, kalo gue nggak mukul dia, apalagi sentuh, bilang penjara nggak bikin gue kapok, hallo loe juga dipenjara kali, lamaan loe malah dari gue," lanjut Niki.

Seakan tak ingin kalah dengan Julia Perez, Nikita Mirzani pun juga berkicau di akun Twitternya. "Ini yang katanya sekolah hukum!!!! Loe duluan yah ngata-ngatain gue di Path dan Twitter, gila-gila drama hidup loe, buat temennya yang bersangkutan. Kalian mau Kirim ke orangnya, silahkan, dengan senang hati malah," kicau Nikita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading