Sukses

Entertainment

Jupe Jelaskan Kronologis Pemukulan Asistennya oleh Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Aktris seksi Julia Perez angkat bicara soal dugaan tindak penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap salah satu asistennya yang bernama Lucky. Sempat mendapat bantahan dari Nikita Mirzani, Jupe lantas menjelaskan kronologis. Pemukulan yang terjadi pada jumat, 28 Oktober 2016 malam.

"Asisten saya kemarin ke klub sama dia (Nikita). Nggak tahu kenapa tiba-tiba dipukul kepalanya dari belakang sama laki-laki. Dia (Lucky) juga didorong sama Niki. Karena dia lagi kerja sama saya, saya merasa ada sebuah ketidakadilan: 'Kenapa asisten saya yang dipukul?'. Makanya saya curahkan di Twitter," ungkap Julia Perez saat ditemui di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016).

Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mengenai bantahan Nikita Mirzani yang mengaku tidak mengenal sosok laki-laki yang memukul asistennya, Jupe pun membantahnya. Pasalnya, pelaku pemukulan dikatakan Jupe sempat mendapatkan telepon dari Nikita Mirzani saat malam kejadian.

"Niki bilang tidak kenal cowok itu. Sementara versi cowok itu, dia bilang kenal. Dia (pelaku) ditelepon sama Niki untuk mukul asisten saya," ucapnya.

Pelantun lagu Aku Rapopo tersebut juga mempertanyakan motif pemukulan terhadap asistennya. Pasalnya, selama ini Jupe mengaku tidak memiliki masalah apa-apa dengan Nikita Mirzani.

Julia Perez. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Jadi sebenarnya ada apa ini? Ada satu hal yang saya nggak ngerti dan ini permainnya Nikita. Ini bisa masuk pasal 55 KUHP dengan unsur keikutsertaan. Nggak melakukan apapun malah ikut serta," tuturnya.

Memang, terungkapnya pemukulan yang dialami asisten dari Julia Perez ramai menjadi perbincangan saat Jupe lewat akun Twitternya mengungkapkan kemarahannya terhadap Nikita Mirzani. Sementara itu, Nikita Mirzani pun langsung membuat postingan pembelaan yang mengatakan tidak ada sangkut pautnya terhadap masalah pemukulan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading