Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Akan Polisikan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Perseteruan yang terjadi antara Julia Perez dan Nikita Mirzani di media sosial berbuntut panjang. Setelah dituding memukul asisten Jupe, Nikita dikabarkan akan melaporkan Jupe ke pihak yang berwajib.

Sebelumnya, beredar kabar niat pelaporan Nikita tersebut melalui broadcast pesan singkat. "Sabtu 29 Okt, Nikita Mirzani akan laporkan Jupe ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik jam 15.00," bunyi broadcast tersebut.

Nikita Mirzani (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terkait kabar pelaporan yang beredar, Nikita membenarkan bahwa dirinya akan melaporkan Julia Perez ke Polda Metro Jaya. Pelaporan sendiri akan dilakukan pada hari ini, Sabtu (29/10/2016).

"Iya memang (mau lapor), sekarang (29 Oktober 2016)," ucap Nikita Mirzani singkat, ketika dihubungi Bintang.com, Sabtu (29/10/2016).

Kemarahan Julia Perez di Twitter kepada Nikita Mirzani. (Twitter @juliaperrez)

Ketika disinggung soal pelaporan terkait pencemaran nama baik, Nikita memberi tanggapan. "Semuanya, dia maki-maki di Instagram, Path, Twitter, nuduh-nuduh nggak jelas," tambah Nikita.

Sebelumnya, Jupe meluapkan kemarahannya di Twitter dan menuding Nikita dan teman laki-lakinya melakukan tindak pemukulan terhadap asisten Jupe.

Reaksi Nikita Mirzani terhadap tudingan pemukulan asisten Julia Perez. (Instagram/nikitamirzanmawardi)

"Lo nggak kapok-kapok ya jadi preman! Cowo lo mukul asisten gw lo pake ikutan! Emang bener-bener sok jagoan kayanya lo berdua," tulis Julia Perez pada Sabtu (29/10/2016).

Nikita Mirzani pun turut menyampaikan rasa tidak terimanya saat dituduh oleh Julia Perez. "Itu lucky asisten nya Jupe Wa gue, jelas dia bilang bukan gue yang mukul. Orang lain yang mukul, gue yang di maki-maki dan di fitnah sama @juliaperrezz , sehat loe ka! Katanya lebih pinter dari gue? Tapi tapi ga usah bawa-bawa gue sama ke DRAMAAN HIDUP LOE," tulis Nikita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading