Sukses

Entertainment

5 Fakta Perseteruan Julia Perez dan Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Usai membuat heboh publik dengan beredarnya video mesra bersama suami Nafa Urbach, Zack Lee, kini Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan. Nikita dan teman laki-lakinya dituding melakukan pemukulan terhadap asisten Julia Perez.

Kedua artis seksi ini pun saling meluapkan kemarahan mereka di media sosial. Jupe, begitu Julia Perez biasa disapa, bahkan menuliskan sederet kicauan di akun Twitter pribadinya.

Nikita Mirzani yang merasa tidak terima dirinya dituding melakukan pemukulan juga bereaksi. Ia menyampaikan keterangan yang cukup panjang di akun Instagramnya. Tidak hanya itu, berikut 5 fakta di balik perseteruan Nikita Mirzani dan Julia Perez

Julia Perez dan Nikita Mirzani (Bintang Pictures)

'Perang' di media sosial. Baik Julia Perez ataupun Nikita Mirzani sama-sama meluapkan kemarahan mereka di media sosial.

Kemarahan Julia Perez di Twitter kepada Nikita Mirzani. (Twitter @juliaperrez)

Tudingan Jupe terhadap Nikita. Julia Perez menuding Nikita beserta teman laki-lakinya memukul asisten Julia Perez. "Lo nggak kapok-kapok ya jadi preman! Cowo lo mukul asisten gw lo pake ikutan! Emang bener-bener sok jagoan kayanya lo berdua," tulis Jupe di Twitter pada Sabtu (29/10/2016).

Reaksi Nikita Mirzani terhadap tudingan pemukulan asisten Julia Perez. (Instagram/nikitamirzanmawardi)

Jawaban Nikita atas tudingan Jupe. "Itu lucky asisten nya Jupe Wa gue, jelas dia bilang bukan gue yang mukul. Orang lain yang mukul, gue yang di maki-maki dan di fitnah sama @juliaperrezz , sehat loe ka! Katanya lebih pinter dari gue? Tapi tapi ga usah bawa-bawa gue sama ke DRAMAAN HIDUP LOE," tulis Nikita di Instagram pada Sabtu (29/10/2016).

Nikita Mirzani (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nikita akan laporkan Jupe ke pihak berwajib. Setelah heboh Nikita dan teman laki-lakinya dituding memukul asisten Jupe, Nikita akan melaporkan Jupe ke pihak berwajib. Sebelumnya beredar kabar itu melalui broadcast pesan singkat. "Sabtu 29 Okt, Nikita Mirzani akan laporkan Jupe ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik jam 15.00," bunyi broadcast tersebut. "Iya memang (mau lapor), sekarang (29 Oktober 2016)," ucap Nikita Mirzani singkat, ketika dihubungi Bintang.com, Sabtu (29/10/2016).

Julia Perez (Adrian Putra/Bintang.com)

Putus pertemanan. Tudingan Jupe terhadap Nikita Mirzani dan teman laki-lakinya terkait pemukulan asisten Jupe membuat hubungan kedua artis seksi ini menjadi renggang. Hal tersebut nampak dari caption Instagram Nikita berikut. "One more thing, ga usah telepon-telepon gue lagi, dan jangan pernah ikut campur sama masalah gue, urus aja hidup loe yang penuh dengan drama, loe kan tau no telepon gue ka Jupe, kenapa loe harus fitnah gue di sosmed !!!," tulis Nikita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading