Sukses

Entertainment

Belum Habis Bulan Oktober, Ini 2 Perseteruan Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Kontroversi dan sensasi tampaknya tidak ingin jauh-jauh dari kehidupan Nikita Mirzani. Segala sesuatu yang berhubungan dengan Nikita selalu menjadi heboh. Tercatat dalam bulan Oktober ini, Nikita sudah dua kali terlibat perseteruan.

Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan beredarnya video kemesraan Nikita Mirzani dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee. Pada video berdurasi singkat itu, tampak Nikita beberapa kali terlihat mencium Zack.

Nikita Mirzani dan Zack Lee. (Instagram/@lambeturah)

Nikita dan Zack terlihat santai dan sesekali mereka tampak tersenyum. Kabarnya video tersebut direkam di sebuah klum malam di Bali baru-baru ini. Terkait video tersebut, Nikita menjelaskan jika dirinya dan Zack hanya sebatas teman.

Ia menilai Zack sangat baik padanya. "Let me tell you something, gua sama Zack itu gak ada apa-apa, purely temen baik banget, dan Zack itu baik banget," ucap Nikita dalam sebuah video di Instagram Story miliknya, Jumat (14/10/2016).

Kemarahan Julia Perez di Twitter kepada Nikita Mirzani. (Twitter @juliaperrez)

Kini Nikita kembali menjadi perhatian publik. Hal tersebut terjadi lantaran Julia Perez yang menuduh Nikita melakukan pemukulan terhadap asistennya. "Lu beraninya sama orang kecil ya. Dasar pasang cemen!! Mukulin orang lo kabur @NikitaMirzani," kicau Jupe pada Sabtu (29/10/2016).

Atas kicauan Julia Perez itu, Nikita Mirzani merasa difitnah. Pasalnya ia mengaku bukan dirinya yang melakukan pemukulan kepada asisten Jupe. Ia juga mengunggah foto percakapannya dengan asisten Jupe di Instagram. "Orang lain yang mukul, gue yang dimaki-maki dan difitnah sama Julia Perez, sehat loe ka!!!!" tulis Nikita sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading