Sukses

Entertainment

Liburan Akhir Tahun, Aming dan Evelyn Berencana ke Lombok

Fimela.com, Jakarta Pasangan Aming dan Evelyn belum bisa memastikan destinasi liburan akhir tahun mereka. Pasalnya, tidak sedikit yang mengajak mereka untuk melewatinya bersama. Diakui Aming, kemungkinan mereka akan berpergian setelah musim libur usai.

"Bingung mau kemana. Banyak yang ngajak, jadi bingung malahan," ujar Evelyn.

Aming da Evelyn. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

"Masa tenang dulu saja, paling setelah tahun ini, kan ramai banget. Tahun baru paling di Jakarta dan Bandung," kata Aming, saat keduanya ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).

Jika tidak ada aral melintang, Aming dan Evelyn berencana liburan ke Lombok. Kebetulan Evelyn belum pernah pergi ke sana. Mereka juga masih punya destinasi pilihan lain, yakni Ciater.

Aming dan Evelyn. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ada kemungkinan di Lombok, karena tenang saja. Butuh ketenangan. Tapi belum tahu ya, rencananya mau ke Lombok atau Ciater. Aku belum pernah ke Lombok, jadi minta ke dia (Aming)," jelas Evelyn.

Terlepas dari lokasi liburan yang akan dituju, Aming dan Evelyn berharap kebaikan selalu menyertai di tahun yang baru. Apalagi, baru satu tahun mereka memina rumahtangga. "Bisa jadi lebih memahami biar nggak sering berantem. Penyesuaian perlu kan, baru setahun juga," pungkas Evelyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading