Sukses

Entertainment

Trailer Alien: Covenant Bermandikan Darah

Fimela.com, Jakarta Alien: Covenant akhirnya merilis trailernya. Dalam sebuah video yang berdurasi dua menit tiga belas detik tersebut, kamu akan disuguhkan banyak ketegangan.

Dalam sebuah scene romantis yang ada dalam trailer tersebut, kamu malah akan disuguhkan adegan bermandikan darah. Jejak kaki Alien yang ada dalam scene pertama pun berwarna merah darah dan memberi kesan mencekam.

Alien: Covenant. (20th Century Fox)

Sekuel dari Prometheus yang dirilis pada tahun 2012, film ini mengangkat kisah awak kapal koloni yang membawa mereka ke planet terpencil di sisi galakasi. Mereka pun menemukan sebuah tempat yang dikira adalah 'surga' yang belum dipetakan.

Namun sepertinya pemikiran itu hanyalah angan. Dunia tersebut sangatlah gelap dan juga berbahaya. Para awak kapal tersebut pun akhirnya berada dalam situasi berbahaya nan mengancam nyawa yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Di sinilah mereka dituntut untuk melarikan dan menyelamatkan diri.

Alien: Covenant dijadwalkan rilis pada 19 Mei 2017 di bioskop-bioskop Amerika. Ridley Scotts pun kembali menjadi sutradara. Sementara itu Noomi Rapace dan Guy Pearce juga kembali sebagai Dr. Elizabeth Shaw dan Peter Wayland. Dilansir dari Aceshowbiz, selain Michael Fassbender, film ini turut dibintangi oleh Katherine Waterston, Danny McBride, Demian Bichir, Billy Crudup dan James Franco.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading