Sukses

Entertainment

Bocoran Kisah dan Gambar Film Animasi Coco

Fimela.com, Jakarta Setelah mengeluarkan teaser yang sangat dramatis untuk film Car 3, Coco sepertinya akan menjadi salah satu film animasi yang ditunggu. Film ini akan disutradarai oleh sutradara Toy Story 2, Lee Unkrich dan Adrian Molina. Hal tersebut membuat prediksi bahwa Coco akan menjadi film musik animasi yang keren.

Film ini mengisahkan tentang Miguel (Anthony Gonzalez), seorang ana laki-laki yang bermimpi ingin menjadi musisi profesional seperti idoolanya, Ernesto de la Cruz (Benjamin Bratt). Sayangnya, keluarga Miguel tak suka dirinya bermain musik.

Bocoran Kisah dan Gambar Film Animasi Coco. (Via: Entertainment Weekly

Akhirnya, Miguel pun melakukan sebuah perjalanan melewati Land of the Dead bersama dengan Hector (Gael Garcia Bernal). Kendati demikian, Hector bukanlah seseorang yang bisa dipercaya sepenuhnya. Mereka pun berpetualang mencari Ernesto de la Cruz yang telah tiada.

Eentertainment Weekly merilis sebuah foto dari Coco. Foto tersebut menunjukan scene penting yakni saat Miguel mengunjungi makan Ernesto de la Cruz dan mencoba untuk bermain gitar yang dimiliki oleh idolanya itu. Karena hal tersebutlah Miguel dikirim oleh angin menuju Land of the Dead karena sebuah kecelakaan. Namun di sana, dirinya bertemu dengan moyangnya. Namun moyangnya tersebut tak senang ketika mengetahui Miguel melanggar larangan bermusi yang merea buat saat masih hidup.

Untuk menggagas kisah film animasi ini, tim Pixar pun melakukan penelitian ke Meksiko. Hal tersebut dilakukan untuk membawa rasa dan keaslian cerita yang lebih kuat di film Coco.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading