Sukses

Entertainment

Umrah, Ayah Razak Potong Rambut Anak Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting beserta keluarganya tengah menjalani ibadah umrah. Turut serta putri semata wayang Ayu, Bilqis Khumairah Razak. Kala menjalankan umrah, Bilqis melakukan tahalul terlebih dulu.

"Bilqis Tahalul 💇🕋❤," tulis Ayu Ting Ting dalam akun Instagram @ayutingting92, Senin (26/12/2016).

Ayu Ting Ting melaksanakan ibadah umrah bersama keluarganya. (Instagram/ayutingting92)

Secara harfiah, tahalul adalah salah satu kegiatan dalam ibadah umroh, di mana disimbolkan dengan mencukur rambut minimal tiga helai. Ayah Razak adalah orang yang melakukan tahalul pada putri sematawayang pelantun tembang Sambalado tersebut.

Melihat antusiasme Bilqis melakukan ibadah umroh, netizen pun memberikan pujian. Apalagi usia Bilqis baru akan menginjak tiga tahun pada 28 Desember mendatang.

"Sehat slalu ya iqis. Semoga menjadi anak yang sholehah bagi bunda @ayutingting92," komentar harinurul. "Bilqis cakep banget kalo pake kerudung," saut enavidyar menambahkan.

Ayu Ting Ting melaksanakan ibadah umrah bersama keluarganya. (Instagram/ayutingting92)

Dalam sebuah kesempatan, Ayu Ting Ting mengaku akan menghabiskan malam tahun baru di Tanah Suci. Sebagai pesohor dengan segudang rutinitas, Ayu memang sengaja meluangkan waktunya untuk umroh bersama keluarga di penghujung tahun 2016.

"Akhir tahun ini nggak (ambil job), saya berangkat umrah. Insya Allah tanggal 22 atau 23 saya lupa. Sampai tahun depan," ucap Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading