Sukses

Entertainment

Dijenguk Ahok, Julia Perez Bahagia

Fimela.com, Jakarta Julia Perez tersenyum bahagia lantaran kedatangan tamu istimewa di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Senin (26/12/2016). Ahok datang bersama rombongan artis lainnya, seperti Cathy Sharon dan Fairuz. Kedatangan Ahok untuk menjenguk Julia Perez yang tengah menjalani proses kemoterapi.

Diketahui, Julia Perez sudah sepekan belakangan ini dirawat di RSCM, Jakarta untuk menjalani proses kemoterapi tahap kelimanya. Sempat beredar kabar, kondisi Julia Perez drop sehingga harus segera mendapatkan perawatan intensif. Namun Julia Perez mengklarifikasi, jika keberadaannya di RSCM merupakan bagian dari proses kemoterapi yang sudah terjadwal.

Julia Perez saat dijenguk Ahok di RSCM. (Instagram @juliaperrez)

Julia Perez tampak bahagia melihat Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok datang memberikan doanya. Bahkan dalam rekaman video yang diposting di akun instagramnya, Julia Perez berterima kasih kepada Ahok menyempatkan untuk menjenguknya.

"Teman-teman, senang banget support Bapak Ahok. Terima kasih atas support-nya pak, doain semua ya. Terima kasih buat sharing-nya, semangatnya dan terima kasih," ujar Julia Perez dengan nada semangat.

Dalam kesempatan itu juga, Ahok meminta kepada Julia Perez untuk mendoakannya.

"Jangan lupa doain saya juga," ujar Ahok kepada Julia Perez.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Julia Perez terkena kanker serviks stadium 4. Kini, ia harus menjalani beragam pengobatan intensif, salah satunya adalah kemoterapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading