Sukses

Entertainment

Perdana, Film Komedi Gokil 2 Tayang di SCTV Malam Ini

Fimela.com, Jakarta SCTV akan menayangkan dua judul film layar lebar Indonesia yang ditayangkan perdana di layar kaca yakni Komedi Modern Gokil 2 dan Comic 8 Casino King Part 2. SCTV menayangkan 14 film kece yang bisa turut membahagiakan suasana keluarga saat libur Natal dan Tahun Baru.

Film Komedi Gokil 2 akan menemani pemirsa pada hari Selasa, 27 Desember 2016 pukul 23.30 WIB. Sekuel Komedi Moderen Gokil, Komedi Gokil 2 ini menghadirkan Senk Lotta sebagai 'pemanis' rumah kos Indro Warkop. Selain itu ada Lolox, Briana, Boris Bokir, Acho di deratan pemain.

Masih mengusung tema komedi, film ini mengingatkan film Warkop DKI. Senk Lotta menambah daftar anak kos Indro Warkop. Kehadirannya menjadi incaran anak kos cowok.

Dalam beberapa lelucon dari Indro menghidupkan suasana. Salah satunya, Indro memprotes isi dari sop ayam yang ada di hadapannya. Namun, lawan mainnya justru menimpalinya dengan perandaian lem tikus, yang tidak ada tikusnya. Guyonan saat mencari handphone Senk Lotta yang hilang juga akan mengingatkan gaya Warkop DKI.

Dalam film karya sutradara Cuk FK, Komedi Gokil 2 menghadirkan humor penuh gelak tawa. Diawali lantaran tertinggalnya koper milik Mia yang tertinggal oleh Acho. Dalam cerita ini turut hadir aksi kejar-kejaran antara Acho dengan Lolox yang kemudian berujung pertemuan mereka dalam sebuah kost. Jangan lupa saksikan Komedi Gokil 2 akan menemani pemirsa pada hari Selasa, 27 Desember 2016 pukul 23.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading